KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Central Asia Tbk (BCA) optimis adanya peningkatan jumlah transaksi pada perayaan Idul Fitri di tahun ini, termasuk transaksi perbankan digital. EVP Corporate Communication & Social Responsibility BCA, Hera F. Haryn menyampaikan bahwa peningkatan tersebut sejalan dengan ekspektasi kenaikan permintaan barang dan jasa dari masyarakat. “BCA berkomitmen memberikan layanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan nasabah maupun mitra di momen spesial Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Senin (27/3). Hera menyebutkan, volume transaksi mobile banking BCA mencapai lebih dari 3 miliar transaksi di sepanjang dua bulan pertama tahun 2023, atau tumbuh 54,4% YoY. Adapun volume transaksi internet banking mencapai hampir 800 juta transaksi di periode yang sama.
Pada Momen Ramadan dan Lebaran, BCA Yakin Jumlah Transaksi Digital Meningkat
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Central Asia Tbk (BCA) optimis adanya peningkatan jumlah transaksi pada perayaan Idul Fitri di tahun ini, termasuk transaksi perbankan digital. EVP Corporate Communication & Social Responsibility BCA, Hera F. Haryn menyampaikan bahwa peningkatan tersebut sejalan dengan ekspektasi kenaikan permintaan barang dan jasa dari masyarakat. “BCA berkomitmen memberikan layanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan nasabah maupun mitra di momen spesial Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Senin (27/3). Hera menyebutkan, volume transaksi mobile banking BCA mencapai lebih dari 3 miliar transaksi di sepanjang dua bulan pertama tahun 2023, atau tumbuh 54,4% YoY. Adapun volume transaksi internet banking mencapai hampir 800 juta transaksi di periode yang sama.