KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam memenuhi kebutuhan transaksi masyarakat pada Periode libur Idul Fitri 1444 H, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI senantiasa mengimbau nasabah untuk bertransaksi perbankan secara digital yang memberikan kemudahan akses kapanpun dan dimanapun dengan lebih praktis. Masyarakat juga dapat memanfaatkan jaringan e-channel seperti ATM/CRM serta fasilitas laku pandai BRI “AgenBRILink” yang jumlahnya mencapai 627 ribu tersebar di seluruh pelosok negeri. Selain itu, nasabah juga dapat memanfaatkan layanan digital banking BRI dalam hal ini super apps BRImo yang saat ini sudah memiliki lebih dari 100 fitur dan layanan yang memudahkan masyarakat bertransaksi.
Pada Periode Lebaran, BRI Buka Layanan Terbatas di 163 Unit Kerja Operasional
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam memenuhi kebutuhan transaksi masyarakat pada Periode libur Idul Fitri 1444 H, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI senantiasa mengimbau nasabah untuk bertransaksi perbankan secara digital yang memberikan kemudahan akses kapanpun dan dimanapun dengan lebih praktis. Masyarakat juga dapat memanfaatkan jaringan e-channel seperti ATM/CRM serta fasilitas laku pandai BRI “AgenBRILink” yang jumlahnya mencapai 627 ribu tersebar di seluruh pelosok negeri. Selain itu, nasabah juga dapat memanfaatkan layanan digital banking BRI dalam hal ini super apps BRImo yang saat ini sudah memiliki lebih dari 100 fitur dan layanan yang memudahkan masyarakat bertransaksi.