KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten beras, PT Buyung Poetra Sembada Tbk (HOKI) terus mengembangkan bisnis fast moving consumer goods (FMCG)-nya melalui produk DailyMeal. Seiring dengan target HOKI untuk bertransformasi menuju perusahaan FMCG, tahun ini HOKI membidik pertumbuhan penjualan bisnis DailyMeal melalui PT Hoki Distribusi Niaga (HDN) sebesar 10% dengan profitabilitas yang lebih baik dibandingkan tahun lalu. Direktur HOKI Budiman Susilo mengatakan, dengan adanya pengembangan terhadap produk DailyMeal akan mendorong pertumbuhan bisnis tahun ini.
Pada Tahun Ini, Buyung Poetra (HOKI) Targetkan Penjualan Produk FMCG Tumbuh 10%
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten beras, PT Buyung Poetra Sembada Tbk (HOKI) terus mengembangkan bisnis fast moving consumer goods (FMCG)-nya melalui produk DailyMeal. Seiring dengan target HOKI untuk bertransformasi menuju perusahaan FMCG, tahun ini HOKI membidik pertumbuhan penjualan bisnis DailyMeal melalui PT Hoki Distribusi Niaga (HDN) sebesar 10% dengan profitabilitas yang lebih baik dibandingkan tahun lalu. Direktur HOKI Budiman Susilo mengatakan, dengan adanya pengembangan terhadap produk DailyMeal akan mendorong pertumbuhan bisnis tahun ini.