KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT XL Axiata Tbk (EXCL) menargetkan kinerjanya bisa lebih baik dibandingkan dengan tahun 2022. Di samping itu, perseroan juga memproyeksikan adanya peningkatan jumlah pelanggan di sepanjang 2023. Retno Wulan, Group Head Corporate Communications menjelaskan, untuk mencapai target tersebut, EXCL akan terus mengembangkan infrastruktur jaringan untuk mendukung kualitas layanan bagi pelanggan. “Tahun 2023 ini pastinya akan ada tantangan baru dari segi ekonomi, namun mengingat kebutuhan data yang semakin kuat dari konsumen,” ungkap dia kepada Kontan.co.id, Rabu (18/1).
Pada Tahun Ini, XL Axiata (EXCL) Yakin Bisnis Makin Moncer
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT XL Axiata Tbk (EXCL) menargetkan kinerjanya bisa lebih baik dibandingkan dengan tahun 2022. Di samping itu, perseroan juga memproyeksikan adanya peningkatan jumlah pelanggan di sepanjang 2023. Retno Wulan, Group Head Corporate Communications menjelaskan, untuk mencapai target tersebut, EXCL akan terus mengembangkan infrastruktur jaringan untuk mendukung kualitas layanan bagi pelanggan. “Tahun 2023 ini pastinya akan ada tantangan baru dari segi ekonomi, namun mengingat kebutuhan data yang semakin kuat dari konsumen,” ungkap dia kepada Kontan.co.id, Rabu (18/1).