MALANG. Badan Pelayanan Pajak Daerah (BP2D) Kota Malang, Jawa Timur menggunakan strategi cara jemput bola untuk mempermudah pembayaran dari wajib pajak. Mereka membuka layanan prima di sejumlah pusat perbelanjaan setiap pertengahan bulan. Kepala BP2D Kota Malang Ade Herawanto, mengatakan layanan prima di sejumlah pusat perbelanjaan itu digalakkan dengan harapan para WP tak lagi kehilangan waktu dan tenaga dengan meninggalkan tempat usahanya hanya untuk membayar pajak restoran ke Kantor BP2D di perkantoran terpadu di Kedungkandang. "Apalagi sebagian resto tersebut kasirnya masih menggunakan sarana dan prasarana non-pajak elektronik, misalnya kalkulator maupun cash register. Oleh karena itu, kita lakukan kerja efektif dan efisien melalui sistem jemput bola ini," kata Ade di Malang, Jawa Timur.
Pajak Kota Malang jemput bola
MALANG. Badan Pelayanan Pajak Daerah (BP2D) Kota Malang, Jawa Timur menggunakan strategi cara jemput bola untuk mempermudah pembayaran dari wajib pajak. Mereka membuka layanan prima di sejumlah pusat perbelanjaan setiap pertengahan bulan. Kepala BP2D Kota Malang Ade Herawanto, mengatakan layanan prima di sejumlah pusat perbelanjaan itu digalakkan dengan harapan para WP tak lagi kehilangan waktu dan tenaga dengan meninggalkan tempat usahanya hanya untuk membayar pajak restoran ke Kantor BP2D di perkantoran terpadu di Kedungkandang. "Apalagi sebagian resto tersebut kasirnya masih menggunakan sarana dan prasarana non-pajak elektronik, misalnya kalkulator maupun cash register. Oleh karena itu, kita lakukan kerja efektif dan efisien melalui sistem jemput bola ini," kata Ade di Malang, Jawa Timur.