KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Pakuwon Jati Tbk (PWON) masih akan bekerja keras mengejar penjualan pada paruh kedua ini. Maklum, pengembang Kota Kasablanka ini baru berhasul berhasil mencatatkan marketing sales atau penjualan pemasaran Rp 1,08 triliun sepanjang semester I-2018. Capaian tersebut belum mencapai setengah dari target perusahaan yang ditetapkan Rp 2,6 triliun tahun ini. Perolehan marketing sales tersebut baru sekitar 41,8% dari target. Meski begitu, Pakuwon masih optimis bisa mencapai target sampai penghujung tahun ini. " Kami harapkan penjualan semester II ini akan lebih baik dari semester I. " kata Minarto Basuki, Direktur Keuangan PWON kepada Kontan.co.id, Senin (23/7).
Pakuwon Jati kantongi marketing sales Rp 1,08 triliun di semester I-2018
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Pakuwon Jati Tbk (PWON) masih akan bekerja keras mengejar penjualan pada paruh kedua ini. Maklum, pengembang Kota Kasablanka ini baru berhasul berhasil mencatatkan marketing sales atau penjualan pemasaran Rp 1,08 triliun sepanjang semester I-2018. Capaian tersebut belum mencapai setengah dari target perusahaan yang ditetapkan Rp 2,6 triliun tahun ini. Perolehan marketing sales tersebut baru sekitar 41,8% dari target. Meski begitu, Pakuwon masih optimis bisa mencapai target sampai penghujung tahun ini. " Kami harapkan penjualan semester II ini akan lebih baik dari semester I. " kata Minarto Basuki, Direktur Keuangan PWON kepada Kontan.co.id, Senin (23/7).