KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Pakuwon Jati Tbk (PWON) menargetkan marketing sales mencapai Rp 2,6 triliun hingga akhir tahun 2018. Hingga kuartal I-2018, pencapaian marketing sales sebesar Rp 605 miliar atau sekitar 21% dari target tahun ini. Direktur Keuangan dan Corporate Secretary Pakuwon Jati Minarto mengatakan, penjualan perusahaan mayoritas ada pada segmen kondominium 32,0% dari total pendapatan, sedangkan untuk penjualan office hanya 0,6%. Sekadar informasi, pendapatan PWON hingga kuartal I-2018 sebesar Rp 1,64 triliun. “Kami optimistis akan menyentuh target yang berasal dari proyek eksisting kami,” ujar Minarto saat ditemui di RUPS PWON, Selasa (26/6).
Pakuwon Jati targetkan marketing sales mencapai Rp 2,6 triliun hingga akhir tahun
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Pakuwon Jati Tbk (PWON) menargetkan marketing sales mencapai Rp 2,6 triliun hingga akhir tahun 2018. Hingga kuartal I-2018, pencapaian marketing sales sebesar Rp 605 miliar atau sekitar 21% dari target tahun ini. Direktur Keuangan dan Corporate Secretary Pakuwon Jati Minarto mengatakan, penjualan perusahaan mayoritas ada pada segmen kondominium 32,0% dari total pendapatan, sedangkan untuk penjualan office hanya 0,6%. Sekadar informasi, pendapatan PWON hingga kuartal I-2018 sebesar Rp 1,64 triliun. “Kami optimistis akan menyentuh target yang berasal dari proyek eksisting kami,” ujar Minarto saat ditemui di RUPS PWON, Selasa (26/6).