KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten pengembang properti PT Pakuwon Jati Tbk (PWON) mengantongi pendapatan pra-penjualan alias marketing sales sebesar Rp 800 miliar pada semester pertama 2022. Realisasi ini turun tipis 2,4% jika dibandingkan raihan periode yang sama tahun lalu. Direktur Pakuwon Jati Minarto Basuki mengungkapkan, pada semester pertama 2021 PWON mengantongi marketing sales Rp 820 miliar. Penurunan tersebut antara lain karena pada semester pertama tahun lalu antusiasme konsumen terhadap stimulus Pajak Pertambahan Nilai Ditanggung Pemerintah (PPN DTP) sedang tinggi. Terlebih, pada periode itu PWON meluncurkan produk klaster baru. Pada paruh pertama tahun ini marketing sales PWON masih ditopang oleh segmen landed house dengan porsi 52%, kondominium 41% dan office 7%.
Pakuwon Raih Marketing Sales Rp 800 Miliar Semester I-2022, Ini Rekomendasi Sahamnya
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten pengembang properti PT Pakuwon Jati Tbk (PWON) mengantongi pendapatan pra-penjualan alias marketing sales sebesar Rp 800 miliar pada semester pertama 2022. Realisasi ini turun tipis 2,4% jika dibandingkan raihan periode yang sama tahun lalu. Direktur Pakuwon Jati Minarto Basuki mengungkapkan, pada semester pertama 2021 PWON mengantongi marketing sales Rp 820 miliar. Penurunan tersebut antara lain karena pada semester pertama tahun lalu antusiasme konsumen terhadap stimulus Pajak Pertambahan Nilai Ditanggung Pemerintah (PPN DTP) sedang tinggi. Terlebih, pada periode itu PWON meluncurkan produk klaster baru. Pada paruh pertama tahun ini marketing sales PWON masih ditopang oleh segmen landed house dengan porsi 52%, kondominium 41% dan office 7%.