JAKARTA. PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja), operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah Barat DKI Jakarta, menargetkan untuk memperluas cakupan layanan bagi masyarakat. Jacques Manem, Presiden Direktur Palyja mengatakan, saat ini perusahaan telah melayani lebih dari 3 juta masyarakat Jakarta yang tinggal di wilayah barat sungai Ciliwung. Dengan kata lain, peningkatan populasi yang terlayani mencapai dua kali lipat sejak tahun 1998 yang melayani hanya 1,5 juta orang. "Dari peningkatan tersebut, pertumbuhan pelanggan masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) sangat signifikan. Sejak tahun 1998, MBR yang dilayani telah meningkat lebih dari delapan kali lipat, dari 60.000 penduduk menjadi lebih dari 500.000 penduduk." ujarnya dalam siaran tertulis, Selasa (24/3).
Palyja incar 1,5 juta pelanggan baru
JAKARTA. PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja), operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah Barat DKI Jakarta, menargetkan untuk memperluas cakupan layanan bagi masyarakat. Jacques Manem, Presiden Direktur Palyja mengatakan, saat ini perusahaan telah melayani lebih dari 3 juta masyarakat Jakarta yang tinggal di wilayah barat sungai Ciliwung. Dengan kata lain, peningkatan populasi yang terlayani mencapai dua kali lipat sejak tahun 1998 yang melayani hanya 1,5 juta orang. "Dari peningkatan tersebut, pertumbuhan pelanggan masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) sangat signifikan. Sejak tahun 1998, MBR yang dilayani telah meningkat lebih dari delapan kali lipat, dari 60.000 penduduk menjadi lebih dari 500.000 penduduk." ujarnya dalam siaran tertulis, Selasa (24/3).