JAKARTA. Pasar ekspor garmen memberikan angin segar bagi Pan Brothers Tbk yang sebagian besar produknya dijual ke luar negeri. Perusahaan tekstil yang terdaftar di bursa saham dengan kode PBRX ini memprediksi bisa mencapai kenaikan penjualan 10%-15% di kuartal II dan III dibanding penjualan kuartal I yang sekitar US$ 100 juta. Pan Brothers, yang menyediakan bahan untuk Uniqlo, Adidas, North Face, HNM dan Calvin Klein memang mengalokasikan 98% penjualan untuk sektor ekspor. Dengan keyakinan adanya pertumbuhan, Pan Brothers membidik pertumbuhan keseluruhan tahun 2017 sebesar 15% dari tahun 2016. Tahun lalu, perusahaan ini mencatat penjualan US$ 482,2 juta, dengan pertumbuhan 15,2% year on year.
Pan Brothers bidik pertumbuhan penjualan 15%
JAKARTA. Pasar ekspor garmen memberikan angin segar bagi Pan Brothers Tbk yang sebagian besar produknya dijual ke luar negeri. Perusahaan tekstil yang terdaftar di bursa saham dengan kode PBRX ini memprediksi bisa mencapai kenaikan penjualan 10%-15% di kuartal II dan III dibanding penjualan kuartal I yang sekitar US$ 100 juta. Pan Brothers, yang menyediakan bahan untuk Uniqlo, Adidas, North Face, HNM dan Calvin Klein memang mengalokasikan 98% penjualan untuk sektor ekspor. Dengan keyakinan adanya pertumbuhan, Pan Brothers membidik pertumbuhan keseluruhan tahun 2017 sebesar 15% dari tahun 2016. Tahun lalu, perusahaan ini mencatat penjualan US$ 482,2 juta, dengan pertumbuhan 15,2% year on year.