PAN: Prabowo dan Hatta komposisi ideal 2014



JAKARTA. Kunjungan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto ke kediaman Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional Hatta Rajasa, diklaim dalam rangka membahas visi misi Indonesia ke depan.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP PAN Viva Yoga Mauladi mengatakan, pertemuan empat mata antara Prabowo dan Hatta itu sebagai sahabat yang sudah lama tidak pernah ketemu. "Pertama, sesama sahabat yang tidak pernah bertemu, kopi darat saja. Kedua, membicarakan visi misi Indonesia ke depan, visi misi keduanya sama. Sama-sama sepakat membangun demokrasi Indonesia yang lebih baik,” kata Viva saat dihubungi wartawan pada Selasa (5/2). Menurutnya, wacana koalisi calon presiden dan calon wakil presiden pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 nanti masih terus dikomunikasikan. Keputusan koalisi Pilpres ini, akan diputuskan setelah hasil Pemilihan Legislatif (Pileg) keluar.

"Soal koalisi Pilpres, akan terus melakukan komunikasi secara intensif sambil menunggu hasil pemilihan legislatif," tandas Viva. Lebih lanjut Viva menilai, bahwa koalisi Prabowo dan Hatta dinilai sebagai pasangan yang tepat untuk maju pada Pilpres 2014 nanti dan merupakan komposisi yang ideal dan sempurna. Viva mengakui, pertemuan ketua umum kedua pimpinan partai itu sebagai puncak keputusan partai. Menurut Viva, Hatta Rajasa memiliki kualifikasi yang sempurna. "Beliau (Hatta) mempunyai sistem pemerintahan yang baik, memiliki jaringan internasional akan membantu bangsa Indonesia. Figur Bang Hatta sebagai sosok yang dapat diterima rakyat," ungkap Viva. Sebelumnya, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto, bertamu ke rumah Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa, pada Minggu (3/2). Pertemuan itu setidaknya berlangsung selama dua jam, sejak sekitar pukul 20.40 WIB. Baik Prabowo maupun Hatta Rajasa, tak mengumbar banyak kata seusai pertemuan tersebut.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: