JAKARTA. PT Panasonic Gobel Indonesia tetap optimistis menjalankan bisnis elektronik di tahun ini meski daya beli masyarakat cenderung lesu dalam beberapa tahun terakhir. Tahun ini Panasonic menargetkan penjualan produk televisi 250.000-300.000 unit tahun ini. Sekadar gambaran, tahun lalu pihaknya mengklaim sudah menjual lebih dari 200.000 unit televisi di Indonesia. Lim Erwin, Product Manager Audio Visual Panasonic mengatakan, tahun ini memang pasar TV masih akan ramai untuk ukuran 32 inci. Tahun lalu, trennya seperti itu karena konsumen Indonesia membutuhkan televisi yang tidak terlalu besar dan harganya pun terjangkau. "Ke depan kami juga akan terus kembangkan produk kami. Rencananya sekitar akan ada sekitar 23 line up terbaru di tahun ini," katanya, Kamis (19/1).
Panasonic incar pangsa pasar tumbuh jadi 15%
JAKARTA. PT Panasonic Gobel Indonesia tetap optimistis menjalankan bisnis elektronik di tahun ini meski daya beli masyarakat cenderung lesu dalam beberapa tahun terakhir. Tahun ini Panasonic menargetkan penjualan produk televisi 250.000-300.000 unit tahun ini. Sekadar gambaran, tahun lalu pihaknya mengklaim sudah menjual lebih dari 200.000 unit televisi di Indonesia. Lim Erwin, Product Manager Audio Visual Panasonic mengatakan, tahun ini memang pasar TV masih akan ramai untuk ukuran 32 inci. Tahun lalu, trennya seperti itu karena konsumen Indonesia membutuhkan televisi yang tidak terlalu besar dan harganya pun terjangkau. "Ke depan kami juga akan terus kembangkan produk kami. Rencananya sekitar akan ada sekitar 23 line up terbaru di tahun ini," katanya, Kamis (19/1).