JAKARTA. PT Panasonic Gobel Indonesia memasang target tinggi untuk penjualan produk-produknya pada tahun ini. Perusahaan spesialis produk elektronik rumah tangga ini yakin penjualannya bisa tumbuh hingga 20% lebih di sepanjang tahun 2016. Hiroyoshi Suga, Presiden Direktur Panasonic Gobel mengungkapkan, Pada tahun fiskal 2015 perusahaannya telah mencatat pertumbuhan lebih dari 15%. "Padahal, awalnya kami hanya menetapkan target tak kurang dari 10%. Ini prestasi bagi kami ditengah pasar yang sedang ketat," terang Hiroyoshi, Rabu (13/4). Asal tahu saja, tahun fiskal Panasonic dimulai April dan berakhir Maret.
Panasonic Gobel incar pertumbuhan penjualan 20%
JAKARTA. PT Panasonic Gobel Indonesia memasang target tinggi untuk penjualan produk-produknya pada tahun ini. Perusahaan spesialis produk elektronik rumah tangga ini yakin penjualannya bisa tumbuh hingga 20% lebih di sepanjang tahun 2016. Hiroyoshi Suga, Presiden Direktur Panasonic Gobel mengungkapkan, Pada tahun fiskal 2015 perusahaannya telah mencatat pertumbuhan lebih dari 15%. "Padahal, awalnya kami hanya menetapkan target tak kurang dari 10%. Ini prestasi bagi kami ditengah pasar yang sedang ketat," terang Hiroyoshi, Rabu (13/4). Asal tahu saja, tahun fiskal Panasonic dimulai April dan berakhir Maret.