JAKARTA. Sesuai dengan yang direncanakan, sampai dengan Juni 2013, PT Panasonic Gobel Indonesia (Panasonic) berhasil meningkatkan penjualannya sebesar 15% dibanding tahun sebelumnya. Peningkatan tersebut terutama di dorong oleh meningkatnya penjualan beberapa produk seperti televisi (TV), audio, AC, dan kulkas. Untuk kulkas, bahkan penjualannya tumbuh hingga 50% dibandingkan tahun sebelumnya. Hal itupun makin memperbesar pangsa pasar kulkas merek Panasonic. “Saat ini market share untuk kulkas kami sudah sebesar 15-20%, sedangkan untuk home theater masih kecil," ujar Hiroyoshi Suga Presiden Direktur PT panasonic Gobel Indonesia saat acara media roundtable discussion di Jakarta, Kamis (12/9).
Panasonic kuasai 20% pasar kulkas di Juni 2013
JAKARTA. Sesuai dengan yang direncanakan, sampai dengan Juni 2013, PT Panasonic Gobel Indonesia (Panasonic) berhasil meningkatkan penjualannya sebesar 15% dibanding tahun sebelumnya. Peningkatan tersebut terutama di dorong oleh meningkatnya penjualan beberapa produk seperti televisi (TV), audio, AC, dan kulkas. Untuk kulkas, bahkan penjualannya tumbuh hingga 50% dibandingkan tahun sebelumnya. Hal itupun makin memperbesar pangsa pasar kulkas merek Panasonic. “Saat ini market share untuk kulkas kami sudah sebesar 15-20%, sedangkan untuk home theater masih kecil," ujar Hiroyoshi Suga Presiden Direktur PT panasonic Gobel Indonesia saat acara media roundtable discussion di Jakarta, Kamis (12/9).