JAKARTA. Perusahaan elektronik PT Panasonic Gobel Indonesia akan memperkuat segmen pasar korporat untuk memperkuat kinerja penjualan. Karenanya, Panasonic berusaha menjaring kerjasama dengan korporat atau business to business (B2B). Rachmat Gobel, Presiden Komisaris PT Panasonic Gobel Indonesia, menyatakan, penguatan segmen pasar korporat dilakukan setelah Panasonic mengembangkan produk elektronik untuk pelaku bisnis. Hanya saja, Rachmat enggan menjelaskan detail target pendapatan tersebut. Targetnya segmen pasar korporasi ini ditargetkan bisa menggenjot pendapatan sampai 300% pada 2018 mendatang. "Kami sudah punya solar lantern (lampu tenaga surya), dan lampu lighting emitting diode (LED). Selain itu kami juga menyediakan paket sistem teknologi informasi terintegrasi untuk rekan bisnis kami," kata Rachmat, kemarin.
Panasonic memperkuat pasar korporat
JAKARTA. Perusahaan elektronik PT Panasonic Gobel Indonesia akan memperkuat segmen pasar korporat untuk memperkuat kinerja penjualan. Karenanya, Panasonic berusaha menjaring kerjasama dengan korporat atau business to business (B2B). Rachmat Gobel, Presiden Komisaris PT Panasonic Gobel Indonesia, menyatakan, penguatan segmen pasar korporat dilakukan setelah Panasonic mengembangkan produk elektronik untuk pelaku bisnis. Hanya saja, Rachmat enggan menjelaskan detail target pendapatan tersebut. Targetnya segmen pasar korporasi ini ditargetkan bisa menggenjot pendapatan sampai 300% pada 2018 mendatang. "Kami sudah punya solar lantern (lampu tenaga surya), dan lampu lighting emitting diode (LED). Selain itu kami juga menyediakan paket sistem teknologi informasi terintegrasi untuk rekan bisnis kami," kata Rachmat, kemarin.