JAKARTA. Meski terbilang telat, Panasonic memberanikan diri terjun ke pasar laptop dan tablet di tanah air. Pabrikan asal Jepang ini resmi meluncurkan laptop bertajuk Toughbook dan tablet Toughpad, kemarin. Berbeda dengan pemain laptop atau tablet yang lain, Panasonic menyasar segmen khusus, yakni kalangan korporat yang punya aktivitas lebih banyak di lapangan. Makanya, mereka mengklaim produk yang dipasarkan tahan banting. Satoshi Mizobata, Direktur Panasonic Toughbook Asia Pasific Group Communication System bilang, sengaja menyasar kalangan industri setelah melihat pertumbuhan ekonomi Indonesia yang positif dalam beberapa tahun terakhir. "Peran industri domestik sangat besar dalam mendorong pertumbuhan produk domestik bruto (PDB)," katanya, Rabu (29/5).
Panasonic rambah bisnis laptop dan tablet
JAKARTA. Meski terbilang telat, Panasonic memberanikan diri terjun ke pasar laptop dan tablet di tanah air. Pabrikan asal Jepang ini resmi meluncurkan laptop bertajuk Toughbook dan tablet Toughpad, kemarin. Berbeda dengan pemain laptop atau tablet yang lain, Panasonic menyasar segmen khusus, yakni kalangan korporat yang punya aktivitas lebih banyak di lapangan. Makanya, mereka mengklaim produk yang dipasarkan tahan banting. Satoshi Mizobata, Direktur Panasonic Toughbook Asia Pasific Group Communication System bilang, sengaja menyasar kalangan industri setelah melihat pertumbuhan ekonomi Indonesia yang positif dalam beberapa tahun terakhir. "Peran industri domestik sangat besar dalam mendorong pertumbuhan produk domestik bruto (PDB)," katanya, Rabu (29/5).