KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produsen kemasan plastik, PT Panca Budi Idaman Tbk (PBID) berupaya meningkatkan kinerjanya di tahun 2022 mendatang. Hal ini seiring masih besarnya potensi pasar kemasan plastik di Indonesia. Manajemen PBID menargetkan pertumbuhan penjualan sekitar 10%-15% di tahun depan. Bersamaan dengan itu, margin laba bersih (net profit margin) PBID ditargetkan naik 10%-12%. Direktur Panca Budi Idaman Lukman Hakim menyampaikan, peluang peningkatan kinerja PBID sangat terbuka. Permintaan produk kemasan plastik pun cukup tinggi, terutama dari sektor industri makanan dan minuman, jasa pengantaran makanan/minuman online, e-commerce, industri agro, hingga sektor kimia (chemical).
Panca Budi Idaman (PBID) bidik pertumbuhan penjualan hingga 15% di tahun depan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produsen kemasan plastik, PT Panca Budi Idaman Tbk (PBID) berupaya meningkatkan kinerjanya di tahun 2022 mendatang. Hal ini seiring masih besarnya potensi pasar kemasan plastik di Indonesia. Manajemen PBID menargetkan pertumbuhan penjualan sekitar 10%-15% di tahun depan. Bersamaan dengan itu, margin laba bersih (net profit margin) PBID ditargetkan naik 10%-12%. Direktur Panca Budi Idaman Lukman Hakim menyampaikan, peluang peningkatan kinerja PBID sangat terbuka. Permintaan produk kemasan plastik pun cukup tinggi, terutama dari sektor industri makanan dan minuman, jasa pengantaran makanan/minuman online, e-commerce, industri agro, hingga sektor kimia (chemical).