KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Panca Mitra Multiperdana Tbk (PMMP) berencana memperbesar volume penjualan produk dengan nilai tambah (value added) atawa olahan. Produsen makanan berbasis udang ini menargetkan porsi volume penjualan udang value added pada tahun 2022 dapat mencapai 36% dari 20% pada 2020. Direktur Utama Panca Mitra Multiperdana Martinus Soesilo mengatakan, pergeseran ke produk value added dilakukan karena memiliki margin keuntungan yang lebih besar. Dengan fokus pada produk value added, Martinus yakin, persaingan PMMP dengan produsen lainnya juga akan menjadi lebih longgar. Produk value added adalah udang siap masak yang sudah diolah dan diberi bumbu dan topping yang berbeda-beda. Saat ini, PMMP memiliki sejumlah produk olahan, yaitu breaded shrimp, sushi ebi shrimp, nobashi raw tempura, cooked shrimp ring, dan garlic butter marinated shrimp.
Panca Mitra (PMMP) membidik porsi penjualan olahan udang 36% tahun ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Panca Mitra Multiperdana Tbk (PMMP) berencana memperbesar volume penjualan produk dengan nilai tambah (value added) atawa olahan. Produsen makanan berbasis udang ini menargetkan porsi volume penjualan udang value added pada tahun 2022 dapat mencapai 36% dari 20% pada 2020. Direktur Utama Panca Mitra Multiperdana Martinus Soesilo mengatakan, pergeseran ke produk value added dilakukan karena memiliki margin keuntungan yang lebih besar. Dengan fokus pada produk value added, Martinus yakin, persaingan PMMP dengan produsen lainnya juga akan menjadi lebih longgar. Produk value added adalah udang siap masak yang sudah diolah dan diberi bumbu dan topping yang berbeda-beda. Saat ini, PMMP memiliki sejumlah produk olahan, yaitu breaded shrimp, sushi ebi shrimp, nobashi raw tempura, cooked shrimp ring, dan garlic butter marinated shrimp.