KONTAN.CO.ID - JAKARTA. BCA Life terus beradaptasi untuk meningkatkan bisnis selama pandemi. Salah satunya, dengan memaksimalkan kanal digital untuk memberikan layanan dan produk sesuai kebutuhan masyarakat. "Pada era pandemi yang memaksa orang harus menjaga jarak satu sama lain, BCA Life justru berupaya untuk lebih dekat dengan nasabah dengan memanfaatkan media digital dan internet di mana kebutuhan nasabah serta layanan dapat terpenuhi tanpa harus bertemu secara fisik," kata Presiden Direktur BCA Life Rio Winardi dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Rabu (3/3). Untuk menjawab kebutuhan itu, BCA Life mengoptimalkan jalur pemasaran online seperti portal mylifeguard.id. Portal tersebut menyediakan produk perlindungan asuransi jiwa yang terjangkau tanpa keluar rumah serta dapat dibeli secara online.
Pandemi Covid-19 masih berlangsung, BCA Life optimalkan pemasaran digital
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. BCA Life terus beradaptasi untuk meningkatkan bisnis selama pandemi. Salah satunya, dengan memaksimalkan kanal digital untuk memberikan layanan dan produk sesuai kebutuhan masyarakat. "Pada era pandemi yang memaksa orang harus menjaga jarak satu sama lain, BCA Life justru berupaya untuk lebih dekat dengan nasabah dengan memanfaatkan media digital dan internet di mana kebutuhan nasabah serta layanan dapat terpenuhi tanpa harus bertemu secara fisik," kata Presiden Direktur BCA Life Rio Winardi dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Rabu (3/3). Untuk menjawab kebutuhan itu, BCA Life mengoptimalkan jalur pemasaran online seperti portal mylifeguard.id. Portal tersebut menyediakan produk perlindungan asuransi jiwa yang terjangkau tanpa keluar rumah serta dapat dibeli secara online.