KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ikuti cara mendapatkan Telkomsel Poin 2024. Telkomsel, salah satu penyedia layanan seluler terbesar di Indonesia, menawarkan program loyalitas yang dikenal sebagai Telkomsel Poin. Program Telkomsel poin dirancang untuk memberikan penghargaan kepada pelanggan setia mereka melalui pemberian poin setiap kali mereka melakukan transaksi. Transaksi yang dimaksud termasuk pembelian paket data, pulsa, dan berbagai layanan lainnya. Poin yang terkumpul dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik, seperti voucher belanja, yang dapat dinikmati oleh pelanggan Telkomsel.
Jumlah Telkomsel poin bisa didapatkan oleh pelanggan istimewa lewat penggunaan secara rutin baik untuk pengguna lama maupun baru.
Baca Juga: Persaingan Mengetat dan Menjaga Pelanggan, Telkomsel Gelar Program Nonton Bareng Telkomsel Poin akan didapatkan setelah melakukan pembayaran dengan akumulasi minimal Rp50.000 dalam sebulan. Nah, pelanggan Telkomsel Halo akan mendapatkan Telkomsel Poin setelah melakukan pembayaran tagihan bulanan maksimal 3x24 jam. Sementara, untuk pelanggan Telkomsel PraBayar akan mendapatkan Telkomsel Poin setelah melakukan pengisian pulsa maksimal 3x24 jam. Agar mempermudah menjalankan layanan Telkomsel poin, pihak provider membuat kategori dengan nama Pelanggan Istimewa. Pelanggan Istimewa akan dibedakan menjadi 4 kategori sesuai durasi lama berlangganan dan penggunaan layanan untuk mendapatkan Telkomsel poin.
Baca Juga: Telkomsel Semangat Indonesia: Inspirasi Berkontribusi Buka Semua Peluang Kemajuan Penentuan kategori Pelanggan Istimewa berdasarkan penggunaan pulsa sebagai berikut.
Perhitungan Telkomsel poin setiap transaksi
Setiap kali pelanggan melakukan transaksi pembelian Rp10.000 akan mendapatkan 1x poin (dengan minimal akumulasi Rp50.000).
Kategori | Total Telkomsel Poin yang Didapatkan |
Diamond | 4x Lebih banyak |
Platinum | 3x lebih banyak |
Gold | 2x lebih banyak |
Silver | 1x |
Pihak Telkomsel menekankan bahwa pelanggan tidak perlu mendaftarkan nomor handphone sebagai Pelanggan Istimewa. Status dari kategori Pelanggan Istimewa akan diketahui melalui aplikasi MyTelkomsel yang dapat di unduh melalui Play Store dan App Store. Setiap transaksi dari nominal kelipatan Rp10.000 dengan minumum transaksi Rp50.000 akan terdaftar. Selain itu, pengguna tidak bisa mengirim atau transfer Telkomsel poin ke nomor Telkomsel lain.
Cara menukarkan poin Telkomsel
Pelanggan dapat menukarkan poin dengan beberapa langkah berikut ini:
- Tukar Poin dengan layanan kode UMB *700#.
- Tukar Poin dengan aplikasi MyTelkomsel.
- Tukar Poin dengan website Telkomsel.com.
Membeli paket tertentu, kemudian pelanggan akan otomatis mendapatkan kupon undian. Setelah melakukan penukaran Poin, pelanggan akan mendapatkan SMS notifikasi berupa kupon undian berhadiah. Itulah penjelasan terkait cara mengumpulkan Telkomsel poin beserta syarat jadi pelanggan istimewa provider berikut. Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News