MOMSMONEY.ID - Sebentar lagi libur sekolah, sudah merencanakan perjalanan bersama keluarga? Jika belum, anda bisa mencoba panduan perjalanan Hong Kong. Belum lama ini Hong Kong Tourism Board (HKTB) menggelar acara sosialisasi terbesar untuk delegasi agen perjalanan meeting & incentive). Acara tersebut berhasil melibatkan sekitar 110 mitra dagang dari Tiongkok Daratan, Asia Tenggara, Korea Selatan, dan India ke Hong Kong. Bersamaan dengan acara tersebut, HKTB juga meluncurkan panduan meeting & incentive edisi terbaru "Hong Kong Incentive Playbook", yang menjabarkan lebih dari 100 pengalaman unik dan menarik di Hong Kong. Para mitra dagang yang hadir dapat merasakan aktivitas-aktivitas yang terdapat dalam panduan tersebut secara langsung dan mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam tentang beragam aset pariwisata Hong Kong sebagai destinasi perjalanan meeting & incentive. Hal ini diharapkan dapat mendorong mereka untuk menciptakan produk pariwisata yang lebih inovatif guna menarik lebih banyak pengunjung ke Hong Kong.
Panduan Libur Hong Kong Lewat Hong Kong Incentive Playbook
MOMSMONEY.ID - Sebentar lagi libur sekolah, sudah merencanakan perjalanan bersama keluarga? Jika belum, anda bisa mencoba panduan perjalanan Hong Kong. Belum lama ini Hong Kong Tourism Board (HKTB) menggelar acara sosialisasi terbesar untuk delegasi agen perjalanan meeting & incentive). Acara tersebut berhasil melibatkan sekitar 110 mitra dagang dari Tiongkok Daratan, Asia Tenggara, Korea Selatan, dan India ke Hong Kong. Bersamaan dengan acara tersebut, HKTB juga meluncurkan panduan meeting & incentive edisi terbaru "Hong Kong Incentive Playbook", yang menjabarkan lebih dari 100 pengalaman unik dan menarik di Hong Kong. Para mitra dagang yang hadir dapat merasakan aktivitas-aktivitas yang terdapat dalam panduan tersebut secara langsung dan mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam tentang beragam aset pariwisata Hong Kong sebagai destinasi perjalanan meeting & incentive. Hal ini diharapkan dapat mendorong mereka untuk menciptakan produk pariwisata yang lebih inovatif guna menarik lebih banyak pengunjung ke Hong Kong.