KONTAN.CO.ID - BANDUNG. Memasuki era new normal, produsen dan penyedia perhiasan emas PT Hartadinata Abadi Tbk (HRTA) menyiapkan serangkaian inovasi di kanal digital. Inovasi tersebut meliputi hrta.store, Masduit dan yang terbaru adalah kerja sama dengan platform e-commerce Shopee. Inovasi-inovasi digital ini bertujuan memperpendek jalur pemasaran di tengah pandemi corona (Covid-19), sekaligus mengurangi kontak fisik antara pelanggan dan karyawan. Baca Juga: Hartadinata Abadi (HRTA) Besarkan Lini Bisnis Pegadaian Melalui Dua Anak Usaha
Pangkas jalur pemasaran perhiasan emas, Hartadinata (HRTA) gandeng Shopee
KONTAN.CO.ID - BANDUNG. Memasuki era new normal, produsen dan penyedia perhiasan emas PT Hartadinata Abadi Tbk (HRTA) menyiapkan serangkaian inovasi di kanal digital. Inovasi tersebut meliputi hrta.store, Masduit dan yang terbaru adalah kerja sama dengan platform e-commerce Shopee. Inovasi-inovasi digital ini bertujuan memperpendek jalur pemasaran di tengah pandemi corona (Covid-19), sekaligus mengurangi kontak fisik antara pelanggan dan karyawan. Baca Juga: Hartadinata Abadi (HRTA) Besarkan Lini Bisnis Pegadaian Melalui Dua Anak Usaha