KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Jelang pemilihan umum 2019, emiten media diuntungkan kenaikan audience share alias pangsa pemirsa dan pendapatan iklan. Salah satu media beruntung tersebut yaitu PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN). Analis NH Korindo Sekuritas, Michael Tjahjadi melihat bahwa penyelenggaraan debat calon presiden (capres) selama dua kali cukup menjadi keuntungan bagi emiten media. Apalagi PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN). Dia bilang dampak positif yang diperoleh MNCN yaitu audience share dan pendapatan iklan yang masuk. “Di antara media lainnya, MNCN paling diuntungkan karena pada debat kedua, empat stasiun televisi miliknya menayangkan debat pilpres,” ujar Michael kepada Kontan.co.id, Kamis (21/2).
Pangsa pemirsa MNCN unggul gara-gara debat capres
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Jelang pemilihan umum 2019, emiten media diuntungkan kenaikan audience share alias pangsa pemirsa dan pendapatan iklan. Salah satu media beruntung tersebut yaitu PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN). Analis NH Korindo Sekuritas, Michael Tjahjadi melihat bahwa penyelenggaraan debat calon presiden (capres) selama dua kali cukup menjadi keuntungan bagi emiten media. Apalagi PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN). Dia bilang dampak positif yang diperoleh MNCN yaitu audience share dan pendapatan iklan yang masuk. “Di antara media lainnya, MNCN paling diuntungkan karena pada debat kedua, empat stasiun televisi miliknya menayangkan debat pilpres,” ujar Michael kepada Kontan.co.id, Kamis (21/2).