JAKARTA. Demi meningkatkan pengalaman nasabah untuk bertransaksi dengan mudah, nyaman dan cepat, PT Bank Panin Tbk mengembangkan mobile banking dan internet banking. Untuk mengembangkan layanan tersebut, Panin mabk menggandeng Fiserv Inc selaku penyedia solusi teknologi keuangan. Produk yang diluncurkan adalah Mobiliti dan Corillian Online. "Panin Bank terus meningkatkan layanan dan kenyamanan nasabah (customer experience). Oleh karena itu, kami memberikan layanan yang cepat dan andal sesuai kebutuhan, serta terus meningkatkan keterlibatan nasabah. Sehingga, menjamin kenyamanan dan kepuasan nasabah akan layanan kami," ujar Direktur Ritel Banking Panin Bank, Ken Ng dalam pernyataan resminya, Kamis (30/6).
Panin Bank kembangkan mobile banking dan internet banking
JAKARTA. Demi meningkatkan pengalaman nasabah untuk bertransaksi dengan mudah, nyaman dan cepat, PT Bank Panin Tbk mengembangkan mobile banking dan internet banking. Untuk mengembangkan layanan tersebut, Panin mabk menggandeng Fiserv Inc selaku penyedia solusi teknologi keuangan. Produk yang diluncurkan adalah Mobiliti dan Corillian Online. "Panin Bank terus meningkatkan layanan dan kenyamanan nasabah (customer experience). Oleh karena itu, kami memberikan layanan yang cepat dan andal sesuai kebutuhan, serta terus meningkatkan keterlibatan nasabah. Sehingga, menjamin kenyamanan dan kepuasan nasabah akan layanan kami," ujar Direktur Ritel Banking Panin Bank, Ken Ng dalam pernyataan resminya, Kamis (30/6).