JAKARTA. Ada banyak jalan menuju Roma. Pepatah ini tepat menggambarkan upaya PT Panin Dai-ichi Life untuk mengenalkan asuransi pendidikan kepada masyarakat Indonesia. Untuk itu perusahaan asuransi jiwa patungan yang berbasis di Jepang itu menggandeng tokoh kartun legendaris Doraemon sekaligus menjadi pendukung film layar bioskop bertajuk Stand By Me, Doraemon. Windra Krismansyah Bakrie, Head of Marketing & Corporate Communications Panin Dai-ichi Life mengatakan, alasannya menggunakan tokoh Doraemon karena ada dua kesamaan dengan perseroan. Pertama, asal muasal Doraemon dari Jepang dan warna kartun Doraemon yang senada dengan brand Panin Dai-ichi Life. “Kami ingin, masyarakat Indonesia tahu keberadaan Panin Dai-ichi Life sebagai perusahaan patungan dari Jepang, seperti Doraemon juga. Selain itu, warna kartun Doraemon juga, biru dan merah. Kedua, moto Panin Dai-ichi yang mirip dengan Doraemon, yaitu By your side, for life (Panin Dai-ichi Life),” terang dia, kemarin.
Panin Dai-ichi kenalkan asuransi dengan Doraemon
JAKARTA. Ada banyak jalan menuju Roma. Pepatah ini tepat menggambarkan upaya PT Panin Dai-ichi Life untuk mengenalkan asuransi pendidikan kepada masyarakat Indonesia. Untuk itu perusahaan asuransi jiwa patungan yang berbasis di Jepang itu menggandeng tokoh kartun legendaris Doraemon sekaligus menjadi pendukung film layar bioskop bertajuk Stand By Me, Doraemon. Windra Krismansyah Bakrie, Head of Marketing & Corporate Communications Panin Dai-ichi Life mengatakan, alasannya menggunakan tokoh Doraemon karena ada dua kesamaan dengan perseroan. Pertama, asal muasal Doraemon dari Jepang dan warna kartun Doraemon yang senada dengan brand Panin Dai-ichi Life. “Kami ingin, masyarakat Indonesia tahu keberadaan Panin Dai-ichi Life sebagai perusahaan patungan dari Jepang, seperti Doraemon juga. Selain itu, warna kartun Doraemon juga, biru dan merah. Kedua, moto Panin Dai-ichi yang mirip dengan Doraemon, yaitu By your side, for life (Panin Dai-ichi Life),” terang dia, kemarin.