JAKARTA. PT Panin Dai-ichi Life menunjukkan komitmennya lewat pembayaran klaim dan manfaat sebesar Rp 75,8 miliar hingga Oktober 2014. Klaim tersebut berasal dari 6.500 kasus, yakni 93% di antaranya klaim kesehatan, 6% klaim kematian dan 1% klaimnya lainnya. Windra Krismansyah Bakrie, Head of Marketing & Corporate Communications Panin Dai-ichi Life mengatakan, pembayaran klaim merupakan bukti pentingnya manfaat proteksi dan dapat mendorong masyarakat Indonesia untuk berasuransi. “Risiko dan musibah dapat terjadi kapan saja dan dimana saja, kepada siapa saja. Untuk itu, proteksi sangatlah penting untuk melindung diri dan keluarga. Kami menunjukkannya dengan pembayaran klaim dengan proses yang transparan,” ujarnya, Selasa (23/12).
Panin Dai-ichi Life bayar klaim Rp 75,8 miliar
JAKARTA. PT Panin Dai-ichi Life menunjukkan komitmennya lewat pembayaran klaim dan manfaat sebesar Rp 75,8 miliar hingga Oktober 2014. Klaim tersebut berasal dari 6.500 kasus, yakni 93% di antaranya klaim kesehatan, 6% klaim kematian dan 1% klaimnya lainnya. Windra Krismansyah Bakrie, Head of Marketing & Corporate Communications Panin Dai-ichi Life mengatakan, pembayaran klaim merupakan bukti pentingnya manfaat proteksi dan dapat mendorong masyarakat Indonesia untuk berasuransi. “Risiko dan musibah dapat terjadi kapan saja dan dimana saja, kepada siapa saja. Untuk itu, proteksi sangatlah penting untuk melindung diri dan keluarga. Kami menunjukkannya dengan pembayaran klaim dengan proses yang transparan,” ujarnya, Selasa (23/12).