JAKARTA. Demi mendongkrak kinerja, salah satu lini usaha PT Panorama Sentrawisata Tbk (PANR) yaitu Panorama Tours ingin memaksimalkan pendapatan dari tur manca negara. Untuk itu, perusahaan travel ini menggaet operator pariwisata asal Inggris yakni Insight Vacation. Lewat kerjasama ini, Panorama membidik segmen pasar menengah atas di Indonesia. "Kami harap di 2014 bisa menggaet 1.000 konsumen yang ikut Panorama Tour Luxury,” kata Royanto Handaya, Presiden Direktur Panorama Tours, Senin (11/11). Royanto yakin produk pelesir ini bisa mendapat respon positif. Sebab, berdasarkan hasil riset, ada sekitar 131 juta orang Indonesia dari segmen menengah dan atas rela merogoh kocek sebesar US$ 12 per hari. Nah, orang-orang inilah yang akan disasar Panorama.
Panorama bidik pasar kelas atas
JAKARTA. Demi mendongkrak kinerja, salah satu lini usaha PT Panorama Sentrawisata Tbk (PANR) yaitu Panorama Tours ingin memaksimalkan pendapatan dari tur manca negara. Untuk itu, perusahaan travel ini menggaet operator pariwisata asal Inggris yakni Insight Vacation. Lewat kerjasama ini, Panorama membidik segmen pasar menengah atas di Indonesia. "Kami harap di 2014 bisa menggaet 1.000 konsumen yang ikut Panorama Tour Luxury,” kata Royanto Handaya, Presiden Direktur Panorama Tours, Senin (11/11). Royanto yakin produk pelesir ini bisa mendapat respon positif. Sebab, berdasarkan hasil riset, ada sekitar 131 juta orang Indonesia dari segmen menengah dan atas rela merogoh kocek sebesar US$ 12 per hari. Nah, orang-orang inilah yang akan disasar Panorama.