JAKARTA. PT Panorama Sentrawisata Tbk baru saja mengantongi penghargaan Microsoft Dynamics Customer Loyalty Award. Penghargaan ini diraih karena penggunaan software Enterprise Resource Planning oleh divisi Panorama Tours yang dikembangkan oleh Microsoft Dynamics selama kurang lebih 14 tahun terakhir. “Panorama Tours sangat terbantu dengan software ini dalam penyelarasan fungsi-fungsi yang dapat diterapkan dalam seluruh outlet usaha kami, beragam produk serta perbedaan nilai kurs setiap harinya,” jelas Royanto Handaya Presiden Direktur PT Panorama Tours Indonesia dalam keterangan tertulisnya, Kamis (28/5). Menurutnya ERP dinilai mampu menjawab kebutuhan analisa manajemen perusahaan dalam hal keuangan dan berbagai jenis bisnis lainnya. Kata Toyanto, adanya sistem multicurrency juga sangat membantu perseroan ketika harus berurusan dengan pengaturan mata uang asing.
Panorama kantongi pengharaan Microsoft Dynamics
JAKARTA. PT Panorama Sentrawisata Tbk baru saja mengantongi penghargaan Microsoft Dynamics Customer Loyalty Award. Penghargaan ini diraih karena penggunaan software Enterprise Resource Planning oleh divisi Panorama Tours yang dikembangkan oleh Microsoft Dynamics selama kurang lebih 14 tahun terakhir. “Panorama Tours sangat terbantu dengan software ini dalam penyelarasan fungsi-fungsi yang dapat diterapkan dalam seluruh outlet usaha kami, beragam produk serta perbedaan nilai kurs setiap harinya,” jelas Royanto Handaya Presiden Direktur PT Panorama Tours Indonesia dalam keterangan tertulisnya, Kamis (28/5). Menurutnya ERP dinilai mampu menjawab kebutuhan analisa manajemen perusahaan dalam hal keuangan dan berbagai jenis bisnis lainnya. Kata Toyanto, adanya sistem multicurrency juga sangat membantu perseroan ketika harus berurusan dengan pengaturan mata uang asing.