JAKARTA. Jelang akhir tahun, PT Panorama Tours Indonesia kian getol menjaring wisawatan lokal yang ingin ke luar negeri alias outbound. Salah satu upaya adalah lewat pameran wisata rutin seperti The World of Panorama. Selama ini, anak perusahaan PT Panorama Sentrawisata Tbk (PANR) ini memang fokus menggarap pelancong ke luar negeri. Endy Wiselly Chief of Product Officer PT Panorama Tours Indonesia kepada KONTAN, Jumat (16/9) berharap, lewat hajatan ini, bisa menjaring sekitar 6.000 pelancong luar negeri. Biasanya, saban tahun, Panorama selalu mematok target pertumbuhan pelancong ke luar negeri naik sekitar 20% per tahun. Menurutnya, minat orang Indonesia berpelesiran ke luar negeri masih tinggi. Ia menyebut ada beberapa faktor, selain karena destinasi dan momentum musim ada juga karena terdongkrak budaya pop.
Panorama mengincar cuan gede bisnis outbound
JAKARTA. Jelang akhir tahun, PT Panorama Tours Indonesia kian getol menjaring wisawatan lokal yang ingin ke luar negeri alias outbound. Salah satu upaya adalah lewat pameran wisata rutin seperti The World of Panorama. Selama ini, anak perusahaan PT Panorama Sentrawisata Tbk (PANR) ini memang fokus menggarap pelancong ke luar negeri. Endy Wiselly Chief of Product Officer PT Panorama Tours Indonesia kepada KONTAN, Jumat (16/9) berharap, lewat hajatan ini, bisa menjaring sekitar 6.000 pelancong luar negeri. Biasanya, saban tahun, Panorama selalu mematok target pertumbuhan pelancong ke luar negeri naik sekitar 20% per tahun. Menurutnya, minat orang Indonesia berpelesiran ke luar negeri masih tinggi. Ia menyebut ada beberapa faktor, selain karena destinasi dan momentum musim ada juga karena terdongkrak budaya pop.