KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Panorama Sentrawisata Tbk (PANR) melalui anak usahanya PT Panorama Media pada tanggal 7 Desember 2018 membentuk usaha patungan dengan nama PT Festival Cinta Indonesia. Karsono Probosetio, Sekretaris Perusahaan PANR menyatakan, Panorama Media melakukan penyertaan modal sebesar Rp 1,05 miliar yang terdiri dari 300 saham atau setara 30% saham PT Festival Cinta Indonesia. "Sesuai dengan keterbukaan informasi yang kami berikan, sisanya merupakan bagian dari mitra strategis tersebut," ujarnya kepada kontan.co.id, Rabu (12/12). Tanpa menyebutkan nama, ia bilang mitra strategis tersebut adalah mitra lokal yang telah memiliki pengalaman dalam bidangnya. "Selain itu, pengalaman tentunya usaha patungan ini juga disokong dengan modal dan mereka menyetorkan modal sesuai dengan porsi yang telah disepakati sebelumnya," lanjut Karsono. Merujuk pada keterbukaan informasi dari laman Bursa Efek Indonesia (BEI) pada hari Selasa (11/12), PANR juga menyertakan modal ditempatkan dan disetor sebesar Rp 1 miliar yang terdiri dari 1000 saham dengan nilai nominal sebesar Rp 1 juta per saham. Karsono juga bilang, untuk dana yang disiapkan tentunya sudah diperhitungkan sebelumnya sehingga tidak akan berpengaruh signifikan terhadap arus kas PANR. Lebih lanjut Karsono menerangkan bahwa tujuan dari usaha patungan tersebut untuk mengembangkan usaha perseroan. "Terutama yang berkaitan dalam bidang MICE (Meeting Incentive Conference and Exhibition) yang sebelumnya belum kami miliki yaitu live entertainment seperti konser music, festival seni dan budaya," ungkapnya. Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
PANR bentuk usaha patungan dengan menggandeng pemain lokal
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Panorama Sentrawisata Tbk (PANR) melalui anak usahanya PT Panorama Media pada tanggal 7 Desember 2018 membentuk usaha patungan dengan nama PT Festival Cinta Indonesia. Karsono Probosetio, Sekretaris Perusahaan PANR menyatakan, Panorama Media melakukan penyertaan modal sebesar Rp 1,05 miliar yang terdiri dari 300 saham atau setara 30% saham PT Festival Cinta Indonesia. "Sesuai dengan keterbukaan informasi yang kami berikan, sisanya merupakan bagian dari mitra strategis tersebut," ujarnya kepada kontan.co.id, Rabu (12/12). Tanpa menyebutkan nama, ia bilang mitra strategis tersebut adalah mitra lokal yang telah memiliki pengalaman dalam bidangnya. "Selain itu, pengalaman tentunya usaha patungan ini juga disokong dengan modal dan mereka menyetorkan modal sesuai dengan porsi yang telah disepakati sebelumnya," lanjut Karsono. Merujuk pada keterbukaan informasi dari laman Bursa Efek Indonesia (BEI) pada hari Selasa (11/12), PANR juga menyertakan modal ditempatkan dan disetor sebesar Rp 1 miliar yang terdiri dari 1000 saham dengan nilai nominal sebesar Rp 1 juta per saham. Karsono juga bilang, untuk dana yang disiapkan tentunya sudah diperhitungkan sebelumnya sehingga tidak akan berpengaruh signifikan terhadap arus kas PANR. Lebih lanjut Karsono menerangkan bahwa tujuan dari usaha patungan tersebut untuk mengembangkan usaha perseroan. "Terutama yang berkaitan dalam bidang MICE (Meeting Incentive Conference and Exhibition) yang sebelumnya belum kami miliki yaitu live entertainment seperti konser music, festival seni dan budaya," ungkapnya. Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News