KONTAN.CO.ID - SINGAPURA — Setelah Grab melansir layanan terbaru yakni Grab Financial. Seperti apa mitra bisnis perusahaan teknologi ini? Berikut pemetaannya. Dalam paparannya, Jason Thompson, Managing Director, GrabPay Southeast Asia menyebut bahwa pertama, untuk mewujudkan layanan pembayaran cashless terintegrasi, pihaknya telah bekerja sama dengan Lippo Group. Dalam hal ini, GrabPay dan OVO dengan brand ‘GrabPay, powered by OVO’. Kedua, untuk memperkuat program loyalitas, Grab telah menggandeng sejumlah merchant besar, yakni Starbucks Coffee, Singapore Airlines, McDonald's, Kentucky Fried Chicken (KFC), Domino's Pizza, dan Spotify.
Para mitra Grab di bisnis finansial
KONTAN.CO.ID - SINGAPURA — Setelah Grab melansir layanan terbaru yakni Grab Financial. Seperti apa mitra bisnis perusahaan teknologi ini? Berikut pemetaannya. Dalam paparannya, Jason Thompson, Managing Director, GrabPay Southeast Asia menyebut bahwa pertama, untuk mewujudkan layanan pembayaran cashless terintegrasi, pihaknya telah bekerja sama dengan Lippo Group. Dalam hal ini, GrabPay dan OVO dengan brand ‘GrabPay, powered by OVO’. Kedua, untuk memperkuat program loyalitas, Grab telah menggandeng sejumlah merchant besar, yakni Starbucks Coffee, Singapore Airlines, McDonald's, Kentucky Fried Chicken (KFC), Domino's Pizza, dan Spotify.