KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Paragon Technology and Innovation (PTI) yang membawahi brand Wardah mengaku tidak terlalu khawatir dengan maraknya isu produk kosmetik palsu yang beredar di lapangan. Namun manajemen terus juga memberikan edukasi kepada pelanggannya untuk bisa membedakan produk asli dan palsu. Salman Subakat, Chief Marketing Officer Paragon Technology and Innovation menyampaikan, saat ini perusahaan memiliki kampanye Wardah Inspiring Movement (WIM) yang salah satu tujuannya adalah memberikan pendidikan.
Paragon Technology and Innovation tak terpengaruh isu kosmetik palsu
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Paragon Technology and Innovation (PTI) yang membawahi brand Wardah mengaku tidak terlalu khawatir dengan maraknya isu produk kosmetik palsu yang beredar di lapangan. Namun manajemen terus juga memberikan edukasi kepada pelanggannya untuk bisa membedakan produk asli dan palsu. Salman Subakat, Chief Marketing Officer Paragon Technology and Innovation menyampaikan, saat ini perusahaan memiliki kampanye Wardah Inspiring Movement (WIM) yang salah satu tujuannya adalah memberikan pendidikan.