KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Paramount Land masih harus berusaha keras mengerjar target penjualan pemasaran Rp 2,5 triliun sampai akhir tahun. Maklum, selama semester I-2018, pengembang Gading Serpong ini baru berhasil mencatatkan penjualan Rp 1,05 triliun. Dalam enam bulan sisa tahun ini, Paramount masih harus mengejar penjualan pemasaran sebesar Rp 1,45 triliun lagi agar target yang sudah dipatok bisa tercapai. M Nawawi, Associate Director Paramount Land mengatakan, pihaknya masih optimis target yang sudah mereka tetapkan itu bisa dicapai di paruh kedua ini. "Kita masih optimis target tercapai dengan melanjutkan stratgei Block Party di kluster Gading Serpong," kata Nawawi kepada Kontan.co,id, Minggu (29/7).
Paramount Land andalkan strategi block party guna mengejar target penjualan tahun Ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Paramount Land masih harus berusaha keras mengerjar target penjualan pemasaran Rp 2,5 triliun sampai akhir tahun. Maklum, selama semester I-2018, pengembang Gading Serpong ini baru berhasil mencatatkan penjualan Rp 1,05 triliun. Dalam enam bulan sisa tahun ini, Paramount masih harus mengejar penjualan pemasaran sebesar Rp 1,45 triliun lagi agar target yang sudah dipatok bisa tercapai. M Nawawi, Associate Director Paramount Land mengatakan, pihaknya masih optimis target yang sudah mereka tetapkan itu bisa dicapai di paruh kedua ini. "Kita masih optimis target tercapai dengan melanjutkan stratgei Block Party di kluster Gading Serpong," kata Nawawi kepada Kontan.co,id, Minggu (29/7).