Paramount Land Luncurkan Produk Properti Gardenia Plus



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Paramount Land terus mengembangkan Paramount Petals, proyek kota mandiri seluas 400 hektare di barat Jakarta. Kali ini Paramount meluncurkan tipe terbaru bertajuk Gardenia Plus di dalam klaster Gardenia.

Direktur Paramount Land, Norman Daulay, menyampaikan pihaknya berkomitmen mengembangkan Paramount Petals sesuai jadwal. Sejumlah komitmen telah terealisasi terutama di area South Petals, antara lain dengan meluncurkan tiga klaster hunian (Aster, Canna, dan Gardenia).

Selain tiga klaster hunian, Paramount juga sudah membangun ruko komersial perdana (Calico Square) dan pembangunan community club sebagai fasilitas utama klaster, marketing gallery, convenience store, Bethsaida Clinic, dan kantor estate management.


Pada tahun ini, Paramount Petals akan memulai pembangunan area commercial Bez Walk dan akses pintu tol langsung Jakarta - Merak yang rencananya akan beroperasi pada tahun 2025. Proyek Paramount Petals pun mendapatkan sambutan positif dari pasar.

Baca Juga: Metropolitan Land (MTLA) Putuskan Tebar Dividen, Cek Besarannya

Aster diluncurkan sebagai klaster perdana pada Juli 2021. Berlanjut dengan klaster Canna dan Gardenia. "Diluncurkan di tengah pandemi, ketiga klaster ini menjadi respons adaptif akan hunian di dalam kota berkonsep one-stop living yang memadukan residensial, komersial, dan bisnis yang terintegrasi," kata Norman lewat keterangan tertulis, Sabtu (10/6).

Direktur Planning & Design Paramount Land, Henry Napitupulu, menambahkan klaster Gardenia yang diluncurkan Oktober 2022 merupakan klaster hunian dua lantai pertama di Paramount Petals. Henry bilang, produk properti ini mendapatkan antusias dari konsumen.

"Melihat permintaan pasar yang masih tinggi, kami menghadirkan Gardenia Plus dengan beragam fitur ekstra dari segi ukuran, kelengkapan, hingga desain yang menjadikan hunian lebih nyaman dan eksklusif," ungkap Henry.

Vice President Sales & Marketing Paramount Petals, Mario Susanto, menyampaikan Gardenia Plus dipasarkan secara bertahap dalam jumlah terbatas dengan harga mulai Rp 1,3 miliar-an (sudah termasuk PPN) per unit. Selama masa promo penjualan Gardenia Plus (24 Mei-23 Juli 2023) Paramount menawarkan sejumlah promo.

Di antaranya voucher cashback senilai Rp 20 juta, ditambah dua CCTV selama persediaan masih ada. Tersedia beragam cara pembayaran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, mulai dari super cash, tunai keras, KPR, hingga tunai bertahap.

Baca Juga: Pasar Rumah Tapak Bergairah, Central Hills Luncurkan Boulevard Avenue Tahap Dua

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Khomarul Hidayat