Paramount Petals Gelar Serah Terima Ruko Calico Square



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Paramount Land terus melakukan mengenjot pengembangan kawasan kota Mandiri Paramount Petals. Terbaru, pengemabng ini telah melakukan serah terima  ruko ‘Calico Square’ sebanyak 34 unit kepada konsumen. 

Norman Daulay, Direktur Paramount Land  mengatakan, kebutuhan masyarakat akan produk komersial terus tumbuh sejalan kebutuhan rumah tapak. “Secara bisnis, ruko komersial di Paramount Petals memiliki prospek yang potensial di masa mendatang karena mempunyai target konsumen yang besar dan menjanjikan sebagai aset investasi,” kata dia dalaï keterangan resminya, Senin (28/10).

Ia bilang, serah terima  ruko Calico Square sesuai dengan target Paramount Land. Hingga saat ini hunian di Paramount Petals telah terbangun lebih dari 1.000 unit dan telah dihuni lebih dari 400 KK di dalam tiga klaster, yakni Aster, Canna dan Gardenia.


Ruko Calico Square yang diluncurkan Februari 2023 lalu merupakan bagian dari kawasan komersial terintegrasi yang dikembangkan di Paramount Petals. 

Baca Juga: Bumi Serpong Damai (BSDE) Catat Marketing Sales Rp 6,84 Triliun per Kuartal III 2024

Chrissandy Dave, Direktur Eksekutif Marketing & Sales Paramount Land, mengatakan Calico Square diluncurkan sebagai area komersial pertama di Paramount Petals yang terjual habis pada penjualan perdana.

“Calico Square berlokasi  di jalan utama Boulevard Sakura dengan ROW 32 yang merupakan penghubung utama kawasan barat, selatan, dan utara. Hanya selangkah dari gerbang selatan dan terkoneksi langsung dengan pengembangan kota mandiri lainnya,” tuturnya. 

Sebelumnya, pengamat properti Panangian Simanungkalit berpandangan bahwa saat ini wilayah prospektif untuk berinvestasi properti komersial berupa ruko di Tangerang dan sekitarnya. Hal ini karena perkembangan penduduk di kawasan Tangerang paling tinggi di Jabodetabek seiring dengan Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang tinggi. 

Baca Juga: Pantai Indah Kapuk Dua (PANI) Raih Marketing Sales Rp 4,7 Triliun per September 2024

Sepertin diketahui, Paramount Petals diluncurkan sejak tahun 2021. Sejumlah produk telah dikembangkan di kawasan ini, diantaranya empat klaster hunian, Marketing Gallery, Convenience Store, Bethsaida Clinic, dan beberapa tenant baru yang sudah meramaikan Paramount Petals seperti KFC, Kong Djie Coffee dan dalam waktu dekat akan beroperasi AW, Tekko dan Kampung Kecil. 

Terbaru pada Juli 2024 lalu, Paramount Petals telah memulai pembangunan akses tol langsung ke Jakarta-Merak KM 25 yang akan memudahkan para penghuni Paramount Petals dan masyarakat ke berbagai destinasi lainnya. Kehadiran akses tol langsung ini tentunya diharapkan dapat menggeliatkan ekonomi Kabupaten Tangerang dan memberikan manfaat bagi masyarakat luas.

Dengan potensi lahan yang luas, pengembangan Paramount Petals akan semakin besar, lokasi strategis terhubung dengan tol Jakarta-Tangerang dan berada di tengah-tengah pengembangan kota mandiri lainnya. “Pembangunan infrastruktur modern (direct toll access KM 25, Jakarta-Merak Toll) diperkirakan akan selesai pada 2025 mendatang yang membuat kawasan ini semakin strategis.” kata Chrissandy   Untuk memenuhi kebutuhan produk komersial yang masih tinggi di Paramount Petals, dalam waktu dekat akan menghadirkan komersial terbaru dengan konsep yang terbukti sangat diminati di Gading Serpong. Berada di lokasi sangat strategis yaitu di jalan Boulevard Utama Paramount Petals, berdekatan dengan fasilitas utama di kawasan South Petals yaitu Community Club dan Bezwalk.  

Selanjutnya: Asing Banyak Tadah Saham-Saham Ini Saat IHSG Turun 4 Hari Beruntun, Senin (28/10)

Menarik Dibaca: Air Galon Polikarbonat Bisa Tercemar BPA Kala Distribusi, Berikut Penjelasannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Dina Hutauruk