JAKARTA. PT Paramount Land masih menjagokan proyek township Gading Serpong di Serpong, Tangerang, Banten sebagai kontributor terbesar marketing sales tahun ini. Target pengembang properti itu, proyek Gading Serpong bisa menyumbang marketing sales Rp 3 triliun, atau setara dengan 60% terhadap total marketing sales 2015 yang sebesar Rp 5 triliun. Untuk mewujudkan target itu, Paramount Land meluncurkan proyek residensial anyar di Gading Serpong bertajuk Malibu Village. Perusahaan ini membuat strategi untuk memikat pasar dengan cara mengusung konsep custom homes. Maksudnya, konsumen bisa memilih sendiri desain rumah sesuai selera. Perusahaan itu berencana membangun 1.010 unit rumah di Malibu Village yang memiliki luas 11 hektare (ha). "Untuk proyek ini, kami mengucurkan investasi senilai Rp 500 miliar," ujar Esther Yuanita, Sekretaris Perusahaan Paramount kepada KONTAN, Kamis (26/2).
Paramount targetkan 30% dari jualan Gading Serpong
JAKARTA. PT Paramount Land masih menjagokan proyek township Gading Serpong di Serpong, Tangerang, Banten sebagai kontributor terbesar marketing sales tahun ini. Target pengembang properti itu, proyek Gading Serpong bisa menyumbang marketing sales Rp 3 triliun, atau setara dengan 60% terhadap total marketing sales 2015 yang sebesar Rp 5 triliun. Untuk mewujudkan target itu, Paramount Land meluncurkan proyek residensial anyar di Gading Serpong bertajuk Malibu Village. Perusahaan ini membuat strategi untuk memikat pasar dengan cara mengusung konsep custom homes. Maksudnya, konsumen bisa memilih sendiri desain rumah sesuai selera. Perusahaan itu berencana membangun 1.010 unit rumah di Malibu Village yang memiliki luas 11 hektare (ha). "Untuk proyek ini, kami mengucurkan investasi senilai Rp 500 miliar," ujar Esther Yuanita, Sekretaris Perusahaan Paramount kepada KONTAN, Kamis (26/2).