KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Paramount Land, mengklaim telah membukukan kenaikan penjualan sepanjang Januari-Mei 2018. Pengembang kawasan Gading Serpong ini mencatatkan marketing sales atau pra penjualan hampir Rp 1 triliun. Penjualan tersebut setara dengan 40% dari total target marketing sales yang mereka targetkan tahun 2018 yaitu Rp 2,5 triliun. Manajemen Paramount yakni target ini bisa tercapai sejalan dengan strategi yang mereka siapkan. Salah satu strategi yang dijalankan manajemen Paramount adalah menggelar program promosi pada kuartal I-2018 lalu. Perusahaan ini menawarkan subsidi uang muka. Alhasil, pembeli cukup menyetor uang muka atau down paymen (DP) 5% dan sudah bisa mendapat hunian di Gading Serpong.
Paramount targetkan penjualan Rp 2,5 triliun
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Paramount Land, mengklaim telah membukukan kenaikan penjualan sepanjang Januari-Mei 2018. Pengembang kawasan Gading Serpong ini mencatatkan marketing sales atau pra penjualan hampir Rp 1 triliun. Penjualan tersebut setara dengan 40% dari total target marketing sales yang mereka targetkan tahun 2018 yaitu Rp 2,5 triliun. Manajemen Paramount yakni target ini bisa tercapai sejalan dengan strategi yang mereka siapkan. Salah satu strategi yang dijalankan manajemen Paramount adalah menggelar program promosi pada kuartal I-2018 lalu. Perusahaan ini menawarkan subsidi uang muka. Alhasil, pembeli cukup menyetor uang muka atau down paymen (DP) 5% dan sudah bisa mendapat hunian di Gading Serpong.