Paris Baguette Buka Gerai di Bursa Efek Indonesia, Beri Promo Menarik



MOMSMONEY.ID - Paris Baguette jaringan café & bakery asal Korea Selatan membuka outlet terbaru di Bursa Efek Indonesia yang berada di pusat kawasan finansial Kota Jakarta. Simak promo menarik dari mereka.

Telah lama dikenal dengan beragam pilihan roti, kue, dan pencuci mulut yang terinspirasi kuliner Prancis, outlet terbaru Paris Baguette diklaim menjadi pesinggahan ideal di tengah kesibukan orang yang mencari makanan dan kopi racikan barista.

Resmi dibuka per 14 Oktober 2024, gerai inovatif Paris Baguette menghadirkan konsep unik grab-and-go sesuai gaya hidup dan ritme cepat para professional maupun pengunjung di area tersebut.


Desain outlet Paris Baguette mengutamakan efisiensi tanpa mengorbankan kualitas, dengan tujuan agar siapapun bisa menikmati makanan ringan atau hidangan manis sebelum harus melanjutkan kegiatan rapat atau sibuk beraktivitas seharian.

Gerai dengan konsep praktis grab-and-go ini merupakan yang keempat bagi Paris Baguette, setelah sebelumnya sukses membawa konsep yang sama di Puri Indah Mall, Mall of Indonesia, dan Tunjungan Plaza.

Gabrielle Halim, CEO of Erajaya Food & Nourishment, menyampaikan antusiasnya membawa perpaduan unik roti dan kopi berkualitas ke pusat kawasan keuangan Jakarta.

Baca Juga: Paris Baguette Rilis Kreasi Nusantara: Freedom of Flavors

"Konsep grab-and-go ini kami hadirkan untuk para profesional dan kalangan sibuk lainnya agar tetap bisa menikmati hidangan berkualitas tanpa harus mengorbankan waktu dan aktifitasnya," ujar Gabrielle dalam keterangan resminya.

"Kami berharap, kehadiran gerai terbaru ini mendapat sambutan positif dari fans Paris Baguette di Kawasan Bursa Efek Indonesia," kata dia.

Berlokasi tepat di jantung pasar keuangan Indonesia, gerai baru BEI dirancang untuk melayani pelanggan di kawasan tersebut, termasuk karyawan, pengunjung bursa efek, hingga penikmat kuliner yang mencari santapan lezat dan cepat.

Lokasi strategis ini khusus dipilih untuk meningkatkan aksesibilitas sajian kudapan bercitarasa tinggi namun tetap praktis dan berkualitas.

Untuk merayakan grand opening, para pelanggan akan dimanjakan dengan berbagai promosi eksklusif yang fantastis, termasuk promo istimewa pembelian kopi, diskon bank, dan penawaran unik untuk anggota MyEraspace (program loyalty rewards dari Erajaya Group) sebagai berikut:

Promo Grand Opening

  • Add-on coffee hanya Rp 10,000 dengan transaksi minimal Rp 50.000 (berlaku 14 – 31 Oktober 2024)
  • Lucky Draw untuk kesempatan mendapatkan Lunch Set Gratis yang terdiri dari 5 sandwich and 5 americano untuk 1 orang pemenang beruntung setiap minggu, yang bisa dibagikan bersama rekan kerja (berlaku 14 Oktober - 31 November 2024)
Baca Juga: Mencicipi Drunken Ice ala Paris Baguette

Promo Bank

  • BCA: Diskon 30% dengan transaksi minimal Rp 200.000 untuk diskon maksimal Rp 100.000 (berlaku 14 - 22 Oktober 2024)
  • CIMB: Diskon 20% dengan transaksi minimal Rp 350.000 untuk diskon maksimal Rp 150.000 (berlaku 14 - 27 Oktober 2024)
Promo MyEraspace

  • Member baru akan mendapatkan ekstra 30.000 poin MyEraspace untuk transaksi pertama (berlaku 14 Oktober – 13 November 2024)
  • Member lama berkesempatan memenangkan Gift Card MyEraspace senilai Rp 100.000 setiap hari sebagai top spender (pembelanjaan tertinggi) di Paris Baguette Bursa Efek Indonesia ( berlaku 14 – 23 Oktober 2024)
Kehadiran outlet ini juga sekaligus memperlihatkan komitmen Paris Baguette untuk terus mengembangkan sayap dan hadir lebih dekat ke pelanggan, yang akan disusul dengan pembukaan beberapa gerai baru di berbagai lokasi strategis di seluruh Indonesia hingga akhir 2024 nanti.

Selanjutnya: Masuk Pra Produksi, Dewi Shri Farmindo (DEWI) Bakal Luncurkan Produk Makanan Olahan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Jane Aprilyani