JAKARTA. Tingginya animo orang dalam menjual atau membeli mobil melalui situs online, membuat para pemain di industri ini terus meningkatkan layanannya. Seperti yang dilakukan oleh Mobil123.com. Portal jual-beli mobil ini meluncurkan sistem manajemen respons & iklan yang mereka sebut dengan nama Si Jari. "Hanya dalam waktu 90 detik, penjual dapat mengiklankan kendaraan dan mengatur posisi iklan untuk menempatkannya di posisi kompetitif," kata PC Gan, Country Manager Mobil123.com dalam rilisnya, Selasa (10/2).
Menurutnya, Si Jari ini tidak hanya cepat dalam mengiklankan mobil secara online, tapi juga memungkinkan penjual mobil untuk meninjau bagaimana iklan mereka akan tampil dan mengetahui performa iklan tersebut dari banyaknya respons yang masuk. “Saat ini aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari 3.000 pengguna,” ujarnya. Selain itu, Mobil123.com juga memiliki layanan produk New Car Showroom (NCSR) yang merupakan wajah baru showroom online untuk mobil baru. Wajah halaman kanal berita juga ditampilkan sehingga memudahkan dalam pencarian informasi tentang otomotif.