KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank UOB Indonesia (UOB Indonesia) kian gencar melakukan promosi lima segmen kartu kredit yang dimiliki. Bank UOB berharap, lewat strategi ini, pihaknya bisa menjaring 20.000 nasabah baru kartu kredit pada tahun ini. Dessy Masri, Card & Payment Head UOB Indonesia bilang, dari 20.000 nasabah baru pada tahun ini, 18.000 diharapkan berasal dari program promosi akhir tahun yaitu UOB Blast of Surprise 2.0. “Diharapkan dari program promo kartu kredit akhir tahun aka nada 6.000 nasabah baru per bulan selama 3 bulan masa promo,” kata Dessy ketika ditemui setelah acara peluncuran promo UOB Blast of Surprise 2.0, Senin (15/10).
Pasang target 20.000 nasabah baru, Bank UOB gencar promosi kartu kredit
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank UOB Indonesia (UOB Indonesia) kian gencar melakukan promosi lima segmen kartu kredit yang dimiliki. Bank UOB berharap, lewat strategi ini, pihaknya bisa menjaring 20.000 nasabah baru kartu kredit pada tahun ini. Dessy Masri, Card & Payment Head UOB Indonesia bilang, dari 20.000 nasabah baru pada tahun ini, 18.000 diharapkan berasal dari program promosi akhir tahun yaitu UOB Blast of Surprise 2.0. “Diharapkan dari program promo kartu kredit akhir tahun aka nada 6.000 nasabah baru per bulan selama 3 bulan masa promo,” kata Dessy ketika ditemui setelah acara peluncuran promo UOB Blast of Surprise 2.0, Senin (15/10).