KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Duta Pertiwi Tbk (DUTI) membidik target pra-penjualan atau marketing sales senilai Rp 1,71 triliun pada tahun 2023. Entitas anak PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE) dan Grup pengembang Sinar Mas Land ini menetapkan target marketing sales yang konservatif dengan sejumlah pertimbangan. Direktur Utama Duta Pertiwi, Teky Mailoa, menyampaikan manajemen DUTI memandang 2023 merupakan tahun yang harus dijalani dengan kehati-hatian. Kenaikan suku bunga, inflasi biaya konstruksi dan ancaman resesi dari luar merupakan risiko yang dapat menggerus industri properti. Meski begitu, DUTI optimistis tetap bisa mencetak kinerja positif. Keyakinan tersebut berdasarkan pada kinerja DUTI per kuartal I - 2023 yang masih solid. Pada tiga bulan pertama 2023, DUTI membukukan laba bersih sebesar Rp 348,16 miliar dibandingkan periode yang sama tahun 2022 sebesar Rp 99,84 miliar.
Pasang Target Konservatif, Duta Pertiwi (DUTI) Bidik Marketing Sales Rp 1,71 Triliun
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Duta Pertiwi Tbk (DUTI) membidik target pra-penjualan atau marketing sales senilai Rp 1,71 triliun pada tahun 2023. Entitas anak PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE) dan Grup pengembang Sinar Mas Land ini menetapkan target marketing sales yang konservatif dengan sejumlah pertimbangan. Direktur Utama Duta Pertiwi, Teky Mailoa, menyampaikan manajemen DUTI memandang 2023 merupakan tahun yang harus dijalani dengan kehati-hatian. Kenaikan suku bunga, inflasi biaya konstruksi dan ancaman resesi dari luar merupakan risiko yang dapat menggerus industri properti. Meski begitu, DUTI optimistis tetap bisa mencetak kinerja positif. Keyakinan tersebut berdasarkan pada kinerja DUTI per kuartal I - 2023 yang masih solid. Pada tiga bulan pertama 2023, DUTI membukukan laba bersih sebesar Rp 348,16 miliar dibandingkan periode yang sama tahun 2022 sebesar Rp 99,84 miliar.