Pasangan Shio Terbaik Menurut Astrologi China, Shio Babi Cocok dengan Apa?



MOMSMONEY.ID - Cari tahu pasangan shio terbaik menurut astrologi China di sini.

Dalam astrologi China, kecocokan dalam pernikahan atau hubungan romantis juga dapat ditentukan berdasarkan shio.

Melansir China Highlights, setiap shio memiliki keterkaitan yang istimewa dengan beberapa shio lainnya. Sehingga, dapat tumbuh bersama menjadi pasangan yang sempurna saat disandingkan.


Kira-kira, shio Anda cocok dengan shio apa? Selengkapnya, berikut pasangan shio terbaik menurut astrologi China.

Baca Juga: 5 Hal yang Sering Menyebabkan Perceraian Menurut Ahli, Pasutri Wajib Tahu!

1. Shio tikus

Pasangan shio terbaik untuk shio tikus adalah shio kerbau, naga, dan monyet.

Shio tikus dan kerbau adalah pasangan bahagia yang bersedia berbagi tanggung jawab keluarga. Pasangan shio ini memiliki karakter yang saling melengkapi dan membantu dalam pekerjaan maupun kehidupan rumah tangga.

Shio tikus dan naga sama-sama dewasa dan percaya diri, yang memungkinkan saling percaya dan memberikan privasi. Pasangan shio ini memiliki masa depan yang cerah, karena keduanya optimis dan bercita-cita mencari kebahagiaan dalam kehidupan pernikahan.

Shio tikus dan monyet dapat saling memahami dan bertoleransi. Pasangan shio ini dapat bekerja sama dan saling mendukung. Pemahaman dan kepedulian adalah solusi terbaik saat terjadi perpecahan.

2. Shio kerbau

Pasangan shio terbaik untuk shio kerbau adalah shio tikus, ular, dan ayam.

Shio kerbau dan tikus akan menjadi pasangan shio yang bahagia dan bersedia berbagi tanggung jawab keluarga.

Shio kerbau dan ular adalah pasangan shio yang ideal. Keduanya memiliki aspirasi yang sama untuk hidup dan mencapai satu tujuan.

Shio kerbau dan ayam tak diragukan lagi sebagai pasangan shio yang bahagia dan harmonis. Pasangan shio ini berbakat dan kompeten dalam karier serta bidang masing-masing, dengan pendekatan hidup yang membumi dan bertanggung jawab.

3. Shio macan

Pasangan shio terbaik untuk shio macan adalah shio kuda, anjing, dan babi.

Shio macan dan kuda adalah orang yang supel dan mudah bergaul. Ini menjadikan mereka pasangan yang serasi.

Shio macan dan anjing adalah pasangan shio yang penuh kasih dengan kepribadian yang ramah dan menawan. Keduanya saling memahami dan mendukung serta tahu cara memberi ruang pribadi satu sama lain.

Shio macan dan babi adalah pasangan shio yang ideal, setia, dan saling menyemangati. Keduanya bersemangat dan mengutamakan kesejahteraan satu sama lain. Saling percaya, memiliki minat yang sama, dan merasa bebas sekaligus santai saat bersama.

4. Shio kelinci

Pasangan shio terbaik untuk shio kelinci adalah shio kambing, anjing, dan babi.

Shio kelinci dan kambing sama-sama lembut. Pasangan shio ini pandai menyelesaikan perselisihan. Pernikahan shio kelinci dan kambing diprediksi akan bahagia tanpa banyak konflik.

Shio kelinci dan anjing saling mencintai kehidupan dan keluarga serta pandai bersosialisasi. Tidak bergantung satu sama lain, tetapi sangat peduli dengan perasaan masing-masing. Kehidupan pernikahan yang bahagia diprediksi.

Shio kelinci dan babi mudah merasa puas dan bahagia satu sama lain. Pasangan shio ini tidak pilih-pilih dalam hidup dan akan merasa puas dalam pernikahan.

5. Shio naga

Pasangan shio terbaik untuk shio naga adalah shio tikus, monyet, dan ayam.

Shio naga dan tikus adalah pasangan yang bijaksana dalam mengelola keuangan, yang akan membangun keluarga yang stabil dan cukup makmur.

Shio naga dan monyet adalah pasangan yang ideal. Keduanya romantis namun tetap bijaksana. Pasangan shio ini saling mengagumi dan berjuang untuk tujuan bersama.

Shio naga dan ayam adalah orang-orang yang pintar, cakap, dan mandiri. Keduanya perlu berkomunikasi lebih jauh, mencoba memahami satu sama lain, dan mencari titik temu.

6. Shio ular

Pasangan shio terbaik untuk shio ular adalah shio kerbau dan ayam.

Shio ular dan kerbau adalah pasangan yang sangat dekat dan saling bergantung. Mereka berdua bijaksana, realistis, dan tekun.

Shio ular dan ayam adalah pasangan yang saling melengkapi dan merasa puas satu sama lain. Hubungan keduanya memiliki efek positif dan membuat hidup lebih baik. Pasangan shio ini saling memahami dengan baik dan bersedia memberikan dukungan penuh satu sama lain.

Baca Juga: 10 Superfood yang Bikin Kulit Glowing dari Dalam, Bantu Kinerja Skincare!

7. Shio kuda

Pasangan shio terbaik untuk shio kuda adalah shio macan, kambing, dan anjing.

Shio kuda dan macan adalah pasangan yang memiliki banyak kesamaan dan berjuang untuk tujuan yang sama. Sama-sama energik, yang membawa banyak kebahagiaan dalam hubungan. Dalam hal tugas keluarga, pasangan shio ini saling memahami dan memiliki kerja sama yang lancar.

Shio kuda dan kambing adalah pasangan yang saling melengkapi dan bahagia. Memiliki bakat dan kepribadian yang berbeda, tapi memiliki tujuan dan nilai yang sama. Hubungan shio kuda dan kambing memunculkan sisi terbaik dari diri masing-masing dan menutupi kekurangan.

Shio kuda dan anjing memiliki hubungan yang langgeng dan tumbuh tua bersama. Pasangan shio ini supel, energik, dan kompak, yang akan membantu membangun keluarga yang penuh kebahagiaan.

8. Shio kambing

Pasangan shio terbaik untuk shio kambing adalah shio kelinci, kuda, dan babi.

Shio kambing dan kelinci penuh perhatian dan kepedulian, yang membuat hubungan keduanya lancar dan menyenangkan.

Shio kambing dan kuda saling terikat erat dan saling mendukung, yang membuat hubungan keduanya lancar dan stabil.

Shio kambing dan babi adalah pasangan yang manis. Pasangan shio ini sangat terikat dengan kehidupan keluarga dan bersedia berkompromi. Jarang ada konflik dalam hubungan pasangan ini.

9. Shio monyet

Pasangan shio terbaik untuk shio monyet adalah shio tikus, naga, dan anjing.

Shio monyet dan tikus adalah pasangan yang mampu membangun keluarga yang sejahtera. Mereka memiliki tujuan yang sama dan saling mendukung.

Shio monyet dan naga dapat menjalin ikatan dengan sempurna. Pernikahan akan menciptakan sudut pandang yang sama bagi keduanya. Pasangan shio ini suka menggali kelebihan satu sama lain dan menginspirasi vitalitas, sehingga membuat hidup penuh warna.

Shio monyet dan anjing mampu memperlakukan satu sama lain dengan penuh penghargaan dan mengetahui kebutuhan satu sama lain. Kedua shio ini akan menjadi lebih dewasa melalui pernikahan.

10. Shio ayam

Pasangan shio terbaik untuk shio ayam adalah shio kerbau, naga, dan ular.

Shio ayam dan kerbau adalah pasangan yang dikagumi semua orang dan akan hidup bahagia sampai tua. Pasangan shio ini bertanggung jawab terhadap keluarga dan mengabdikan diri sebaik-baiknya untuk keluarga. Pernikahan mereka akan menjadi contoh yang ideal bagi orang lain.

Shio ayam dan naga memiliki pernikahan yang akan mendapat banyak pujian dari orang lain dan merasakan kebahagiaan yang tak berujung. Pasangan shio ini dapat memahami dan saling membantu dengan baik. Mereka merupakan contoh yang baik dari pasangan yang penuh kasih sayang.

Shio ayam dan ular bijaksana dan berakal sehat, yang dapat membantu meredakan perbedaan. Mereka saling mendukung, sehingga dapat membawa dampak positif pada karier dan kehidupan keluarga.

11. Shio anjing

Pasangan shio terbaik untuk shio anjing adalah shio macan, kelinci, kuda, dan monyet.

Shio anjing dan macan terlahir sebagai pasangan. Pasangan shio ini idealis, optimis, baik hati, dan murah hati. Hubungan mereka cukup sukses.

Shio anjing dan kelinci bersemangat menjalani hidup dan pandai dalam keterampilan interpersonal. Dalam hubungan, keduanya dapat menunjukkan sifat asli tanpa menimbulkan konflik.

Shio anjing dan kuda kurang memiliki komunikasi dan pemahaman yang mendalam serta menyeluruh terhadap satu sama lain. Namun, keduanya bersedia berkomitmen untuk memperbaiki diri dan berusaha. Pasangan shio ini dapat membangun keluarga yang bahagia dan sejahtera melalui usaha bersama.

Shio anjing dan monyet akan memiliki pernikahan yang langgeng. Keduanya dapat mencapai tujuan bersama, asalkan bersikap murah hati dan toleran terhadap satu sama lain.

12. Shio babi

Pasangan shio terbaik untuk shio babi adalah shio macan, kelinci, dan kambing.

Shio babi dan macan adalah pasangan yang sangat tertarik satu sama lain dan tahu cara menyenangkan satu sama lain. Kelebihan serta tujuan bersama sering kali mengimbangi kemungkinan konflik.

Shio babi dan kelinci adalah pasangan yang berkomitmen dan merasa puas satu sama lain. Mereka berdua mengagumi kelebihan masing-masing dan bersedia berusaha demi keluarga.

Shio babi dan kambing adalah pasangan yang menggemaskan dan tak terpisahkan. Sangat mencintai satu sama lain dan bersedia berkompromi.

Selanjutnya: Tengok Harga Saham PDPP, LEAD, dan WEGE di Perdagangan Bursa Rabu (9/10)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ana Risma