JAKARTA. Beberapa pemain di perdagangan elektronik atau biasa disebut e-commerce mulai menikmati pasar online. Salah satunya dialami PT Tokobagus (Tokobagus.com) yang mencatat transaksi Rp 1,3 triliun-Rp 1,4 triliun pada kuartal II lalu, naik lebih 100% dibandingkan kuartal I 2012. Ichwan Sitorus Public Relations(PR) Manager Tokobagus.com menuturkan, nilai transaksi dihasilkan dari rata-rata transaksi per bulan di Tokobagus.com yang mencapai 200.000 transaksi. “Selain itu pengunjung website kami mencapai sebesar 800.000 – 1 juta pengunjung per hari,” ujarnya kepada KONTAN, Minggu (22/7). Menurut Ichwan, pertumbuhan angka transaksi baik dari sisi nilai maupun trafik disebabkan ekspansi pemasaran off line perusahaan. Ekspansi yang dimaksud seperti melakukan survey untuk mencari kebutuhan konsumen serta road show ke berbagai kampus dan komunitas.
Pasar kian bagus, Tokobagus.com panen fulus
JAKARTA. Beberapa pemain di perdagangan elektronik atau biasa disebut e-commerce mulai menikmati pasar online. Salah satunya dialami PT Tokobagus (Tokobagus.com) yang mencatat transaksi Rp 1,3 triliun-Rp 1,4 triliun pada kuartal II lalu, naik lebih 100% dibandingkan kuartal I 2012. Ichwan Sitorus Public Relations(PR) Manager Tokobagus.com menuturkan, nilai transaksi dihasilkan dari rata-rata transaksi per bulan di Tokobagus.com yang mencapai 200.000 transaksi. “Selain itu pengunjung website kami mencapai sebesar 800.000 – 1 juta pengunjung per hari,” ujarnya kepada KONTAN, Minggu (22/7). Menurut Ichwan, pertumbuhan angka transaksi baik dari sisi nilai maupun trafik disebabkan ekspansi pemasaran off line perusahaan. Ekspansi yang dimaksud seperti melakukan survey untuk mencari kebutuhan konsumen serta road show ke berbagai kampus dan komunitas.