JAKARTA. Meski pasar lesu, para agen pemegang merek (APM) kendaraan roda empat tetap melakukan ekspansi dengan menambah sejumlah diler. Melalui langkah ini, beberapa APM berharap bisa menangkap peluang baru dari lokasi yang selama ini penjualannya belum maksimal. Contohnya Toyota Astra Motor (TAM). GM Marketing Planning TAM Anton Jimmi mengungkapkan, penambahan diler terus dilakukan. "Tahun ini, ada beberapa penambahan diler. Yang terakhir di Palu sebagai cabang ke 288," ujar Anton kepada KONTAN, pekan lalu. Tanpa merinci lebih lanjut, Anton menjelaskan, penambahan diler disesuaikan dengan kesiapan operasional showroom baru tersebut. Untuk itu, Anton belum bisa memastikan berapa jumlah diler yang akan dibuka pada tahun ini.
Pasar masih lesu, ATPM tetap menambah diler
JAKARTA. Meski pasar lesu, para agen pemegang merek (APM) kendaraan roda empat tetap melakukan ekspansi dengan menambah sejumlah diler. Melalui langkah ini, beberapa APM berharap bisa menangkap peluang baru dari lokasi yang selama ini penjualannya belum maksimal. Contohnya Toyota Astra Motor (TAM). GM Marketing Planning TAM Anton Jimmi mengungkapkan, penambahan diler terus dilakukan. "Tahun ini, ada beberapa penambahan diler. Yang terakhir di Palu sebagai cabang ke 288," ujar Anton kepada KONTAN, pekan lalu. Tanpa merinci lebih lanjut, Anton menjelaskan, penambahan diler disesuaikan dengan kesiapan operasional showroom baru tersebut. Untuk itu, Anton belum bisa memastikan berapa jumlah diler yang akan dibuka pada tahun ini.