KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten pengembang properti PT Intiland Development Tbk (DILD) menggelar Intiland Extravaganza. Program promosi yang berlangsung dari 1 September-31 Oktober 2023 ini digelar DILD untuk menangkap peluang dari membaiknya tren pasar dan pertumbuhan minat pembelian properti di kalangan masyarakat. Direktur Pemasaran Korporat Intiland Susan Pranata menerangkan dalam program Intiland Extravaganza ini DILD menghadirkan 18 proyek properti yang berlokasi di Jakarta, Tangerang, dan Surabaya. DILD menawarkan beragam produk properti mulai dari rumah tapak, apartemen, low-rise residential, perkantoran, komersial, SOHO, hingga unit-unit pergudangan. Susan merinci, untuk memenuhi kebutuhan properti di Jakarta, Intiland menghadirkan sembilan proyek hunian untuk kategori rumah tapak dan apartemen. Kesembilan proyek tersebut adalah 1Park Avenue, 1Park Homes, 57 Promenade, Brezza, Regatta, Serenia Hills, South Grove, SQ Res, dan Virya Semanan.
Di Tangerang, Intiland menghadirkan tiga proyek dalam beragam kategori mulai dari rumah tapak, apartemen, komersial, SOHO, hingga unit pergudangan. Ketiga proyek tersebut adalah Aeropolis, Talaga Bestari, dan Magnolia Residence. Baca Juga: Selain Proyek Baru, Intiland Development (DILD) Fokus Kembangkan Proyek Eksisting Untuk memenuhi kebutuhan properti di Surabaya, Intiland menghadirkan enam proyek dalam beragam kategori. Mulai dari rumah tapak, apartemen, low-rise residence, perkantoran, komersial, dan SOHO. Keenam proyek tersebut adalah Graha Natura, Plaza Segi 8, Spazio Tower, Praxis, Sumatra36, dan The Rosebay. Susan menyampaikan, program Intiland Extravaganza menjadi salah satu upaya Intiland untuk meningkatkan kinerja penjualan di tahun ini. Adapun pada tahun 2023 Intiland mengejar target marketing sales sebesar Rp 2,3 triliun. Susan optimistis program Intiland Extravaganza akan mendapatkan sambutan baik dari masyarakat. "Kami percaya dengan keunggulan dan kemudahan dalam program Intiland Extravaganza, masyarakat akan mendapatkan nilai tambah dari setiap keputusan untuk pembelian atau investasi properti," kata Susan dalam rilis yang disiarkan Senin (11/9). Baca Juga: Intiland (DILD) Menilai Keberadaan Jalan Tol Bisa Mengerek Harga Properti Direktur Pemasaran Intiland wilayah Surabaya Harto Laksono menambahkan, Intiland Extravaganza menghadirkan beragam kegiatan yang bisa diikuti oleh masyarakat dan konsumen bersama keluarga di properti pilihan yang ada di Jakarta, Tangerang, dan Surabaya. Event tersebut digelar pada setiap proyek seperti DIY: Aeromodelling, Test Drive Event with Toyota Yaris, Cooking Class with Pizza Hut dan kegiatan lainnya. "Kami mengajak masyarakat untuk hadir langsung ke proyek-proyek untuk melihat dan merasakan keunggulan produk-produk properti kami, serta bergembira bersama keluarga dengan mengikuti kegiatan yang diselenggarakan di proyek-proyek kami,” ungkap Harto.