KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kompetisi di pasar kendaraan listrik atau Electric Vehicles (EV) semakin ketat tahun ini. Pabrikan dan model mobil EV baru terus berdatangan di tengah penurunan daya beli masyarakat yang membuat penjualan otomotif melandai. Sejumlah pabrikan menawarkan mobil EV dengan harga yang semakin murah, sehingga menambah ketat persaingan untuk memperebutkan pasar. Di tengah situasi ini, Wuling masih optimistis bisa menjaga performa penjualannya. Marketing Operation Director Wuling Motors, Ricky Christian mengungkapkan penjualan EV Wuling telah mendominasi dari total penjualan mobil Wuling hingga April 2025. Lini produk Air ev, BinguoEV dan CloudEV menjadi penopang segmen EV.
Pasar Mobil EV Makin Ketat, Begini Strategi Wuling Memikat Konsumen
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kompetisi di pasar kendaraan listrik atau Electric Vehicles (EV) semakin ketat tahun ini. Pabrikan dan model mobil EV baru terus berdatangan di tengah penurunan daya beli masyarakat yang membuat penjualan otomotif melandai. Sejumlah pabrikan menawarkan mobil EV dengan harga yang semakin murah, sehingga menambah ketat persaingan untuk memperebutkan pasar. Di tengah situasi ini, Wuling masih optimistis bisa menjaga performa penjualannya. Marketing Operation Director Wuling Motors, Ricky Christian mengungkapkan penjualan EV Wuling telah mendominasi dari total penjualan mobil Wuling hingga April 2025. Lini produk Air ev, BinguoEV dan CloudEV menjadi penopang segmen EV.