JAKARTA. Momen Lebaran rupanya menjadi kesempatan mendongkrak penjualan apa saja, termasuk sepeda motor. Buktinya, kini para agen tunggal pemegang merek (ATPM) berusaha meningkatkan penjualan mereka menjelang Lebaran tahun ini. Maklum, sudah beberapa tahun belakangan ini, motor juga menjadi alat transportasi mudik. Para pabrikan motor juga berharap penjualan menjelang Lebaran ini bisa menutup penurunan penjualan sepeda motor di bulan Juni kemarin juga turun. Johannes Loman, Executive Vice President Director PT Astra Honda Motor, memperkirakan, penjualan motor nasional di Juli ini akan naik 10%-15% dibandingkan dengan penjualan Juni lalu. "Motor jadi favorit untuk mudik," katanya, Kamis (28/7).
Pasar motor membesar jelang Lebaran
JAKARTA. Momen Lebaran rupanya menjadi kesempatan mendongkrak penjualan apa saja, termasuk sepeda motor. Buktinya, kini para agen tunggal pemegang merek (ATPM) berusaha meningkatkan penjualan mereka menjelang Lebaran tahun ini. Maklum, sudah beberapa tahun belakangan ini, motor juga menjadi alat transportasi mudik. Para pabrikan motor juga berharap penjualan menjelang Lebaran ini bisa menutup penurunan penjualan sepeda motor di bulan Juni kemarin juga turun. Johannes Loman, Executive Vice President Director PT Astra Honda Motor, memperkirakan, penjualan motor nasional di Juli ini akan naik 10%-15% dibandingkan dengan penjualan Juni lalu. "Motor jadi favorit untuk mudik," katanya, Kamis (28/7).