KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Federal Karyatama (MPM Lubricants) berniat melebarkan pangsa pasar. Anak perusahaan PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPMX) ini telah merencanakan masuk ke pasar yang lebih luas, yakni segmen industri. Patrick Adhiatmadja, Presiden Direktur MPM Lubricants, mengatakan, berbagai persiapan ekspansi pasar tersebut telah dilakukan. "Segmen ini cukup besar, contohnya perusahaan yang memiliki armada kendaraan tentu membutuhkan pelumas," ujar Patrick, Kamis (12/4). Dalam mendukung perluasan pasar, pemilik brand Federal ini akan mainkan skema business to business (B2B). Namun, terkait perusahaan-perusahaan yang menjadi bidikan pemasaran, MPM Lubricants masih belum membeberkannya.
Pasar pelumas tetap licin
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Federal Karyatama (MPM Lubricants) berniat melebarkan pangsa pasar. Anak perusahaan PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPMX) ini telah merencanakan masuk ke pasar yang lebih luas, yakni segmen industri. Patrick Adhiatmadja, Presiden Direktur MPM Lubricants, mengatakan, berbagai persiapan ekspansi pasar tersebut telah dilakukan. "Segmen ini cukup besar, contohnya perusahaan yang memiliki armada kendaraan tentu membutuhkan pelumas," ujar Patrick, Kamis (12/4). Dalam mendukung perluasan pasar, pemilik brand Federal ini akan mainkan skema business to business (B2B). Namun, terkait perusahaan-perusahaan yang menjadi bidikan pemasaran, MPM Lubricants masih belum membeberkannya.