KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Penjualan telepon seluler (ponsel) segmen low end di Indonesia masih tinggi. Tidak heran, pabrikan ponsel berlomba-lomba merilis produk-produk baru untuk menjaga pangsa pasar tersebut. Pabrikan ponsel melaksanakan berbagai strategi untuk mendongkrak penjualan. Inovasi produk dengan menambahkan fitur-fitur baru rajin diterapkan. Bahkan, fitur yang semula hanya bisa dinikmati di ponsel premium, kini sudah banyak diadopsi dan disematkan dalam ponsel murah ini. Head of Marcomm ATL Evercoss Suryadi Willim mengatakan, pasar ponsel low end di Indonesia memiliki prospek yang masih menjanjikan. "Sehingga tahun 2018 kami akan lebih fokus pada segmen low end," kata Suryadi, Selasa (27/2).
Pasar ponsel murah masih nyaring
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Penjualan telepon seluler (ponsel) segmen low end di Indonesia masih tinggi. Tidak heran, pabrikan ponsel berlomba-lomba merilis produk-produk baru untuk menjaga pangsa pasar tersebut. Pabrikan ponsel melaksanakan berbagai strategi untuk mendongkrak penjualan. Inovasi produk dengan menambahkan fitur-fitur baru rajin diterapkan. Bahkan, fitur yang semula hanya bisa dinikmati di ponsel premium, kini sudah banyak diadopsi dan disematkan dalam ponsel murah ini. Head of Marcomm ATL Evercoss Suryadi Willim mengatakan, pasar ponsel low end di Indonesia memiliki prospek yang masih menjanjikan. "Sehingga tahun 2018 kami akan lebih fokus pada segmen low end," kata Suryadi, Selasa (27/2).