Pasar Properti Bali Menggeliat, Greenwoods Group Pacu Ekspansi



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pasar properti Bali pasca pandemi Covid-19 terus menunjukkan pemulihan yang kuat. Peningkatan permintaan dari ekspatriat, digital nomad, dan wisatawan lokal maupun internasional memberikan dorongan bagi sektor ini. 

Dengan pesona alam, budaya yang kaya, serta infrastruktur yang terus berkembang, Bali menjadi pasar properti yang dinamis. Sejumlah proyek hunian garapan developer nasional di Bali ikut jadi incaran. 

Greenwoods Group, salah satu pengembang yang tengah menggarap pasar Bali. Perusahaan ini menggarap dya proyek hunia di Pulau Dewata itu, yakni  Damara Village Jimbaran Hijau dan Damara Village Ubud Alaya Collection. 


Penjualan dua proyek tersebut tercatat menggembirakan. Menyusul kesuksesan tersebut, Greenwoods Group menggandeng kembali Jimbaran Hijau dalam Kerjasama Operasional (KSO) untuk Damara Estate Jimbaran Hijau. 

Baca Juga: Indonesian Paradise Property (INPP) Andalkan Sektor Pariwisata di Sisa Tahun 2024

“KSO ini akan memperkuat posisi Damara Estate Jimbaran Hijau sebagai hunian terbaik di Bali, karena Greenwoods group selama ini dikenal sebagai developer yang fokus utamanya adalah keberlanjutan,” ujar CEO Greenwoods Group Okie Imanto dalam keterangannya, Sabtu (21/9).

Serupa dengan dua produk hunian dari Greenwoods di Bali sebelumnya, Damara Estate Jimbaran Hijau juga laris manis diborong konsumen pada soft launcing di BCA Expo pada 16 Agustus 2024 lalu.

Okie bilang,  dari 19 unit yang ditawarkan ke pasar sudar ludes, sebanyak 30% berhasil terjual dalam waktu tak sampai satu bulan.

Okie menyampaikan, Damara Estate Jimbaran Hijau dibangun di lahan seluas 3,7 hektare (ha) yang akan mencakup 68 unit rumah dan apartemen serta club house. Nantinya, proyek ini akan dikelola oleh international hospitality brand.

Baca Juga: Lippo Cikarang (LPCK) Cetak Marketing Sales Rp 741 Miliar di Semester I-2024

Damara Estate Jimbaran Hijau menawarkan tiga tipe hunian, yakni  Tipe Dyra, Dinara, dan Darsana.  Unit hunian yang ditawarkan  fully furnished dan termasuk private pool tersebut dibanderol dengan harga Rp 7 miliar -Rp 13 miliar.  Proyek ini juga mendapat dukungan dari Bank BCA dan Bank OCBC. 

Okie menambahkan, Damara Estate Jimbaran Hijau dilengkapi fasilitas  clubhouse , pocket garden dan jogging track. Lokasinya proyek ini dekat dengan pantai dan hanya  2 menit ke Pantai,  10 menit ke GWK dan 20 menit ke Bandara Ngurah Rai.

Selanjutnya: Lippo Cikarang (LPCK) Cetak Marketing Sales Rp 741 Miliar di Semester I-2024

Menarik Dibaca: Rekomendasi Film-Film Sihir Penuh Cerita Fantasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Dina Hutauruk